Serie A

Lagi, Inter Milan Jadikan Manchester United Pasar Belanja Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 April 2024
Lagi, Inter Milan Jadikan Manchester United Pasar Belanja Pemain
Aaron Wan-Bissaka (X)

BolaSkor.com - Inter Milan kembali menjadikan Manchester United sebagai tempat untuk membeli pemain. Kali ini, Nerazzurri dikabarkan melirik bek sayap Setan Merah, Aaron Wan-Bissaka.

Inter Milan sedang bersiap kehilangan Denzel Dumfries. Sejauh ini, proses pembicaraan bek asal Belanda itu sedang berjalan di tempat. Kabarnya, Dumfries menarik perhatian sejumlah klub asal Inggris.

Baca Juga:

Hasil Udinese Vs Inter Milan: Unggul 1-2, Nerazzurri Semakin Dekat Raih Scudetto

Anthony Martial Buat Inter Milan Dilema

Sedang Ramai di Medsos, Berikut Kiprah Emil Audero Mulyadi bersama Inter Milan

Gazzetta dello Sport mewartakan, Inter melirik Aaron Wan-Bissaka sebagai pengganti Dumfries. Keduanya punya gaya main yang mirip karena sama-sama cepat dan rajin membantu serangan.

Inter berharap bisa memboyong Aaron Wan-Bissaka pada angka 15 juta euro saja. Sementara itu, dari hasil penjualan Dumfries, Inter berharap mendapatkan setidaknya 30 juta euro. Dengan demikian, La Beneamata masih mengantongi keuntungan 15 juta euro.

Peluang Inter mendapatkan Wan-Bissaka terbuka lebar. Sebab, sang bek tidak mendapatkan banyak kesempatan unjuk gigi di bawah asuhan Erik ten Hag. Wan-Bissaka baru tampil ketika lini pertahanan Man United mengalami krisis karena cedera.

Inter juga bisa memanfaatkan hubungan baik dengan manajemen Man United. Sebab, kedua tim terlibat sejumlah bisnis di masa lalu.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Dalam beberapa musim terakhir, Inter setidaknya mendatangkan tiga pemain dari Manchester United. Ashley Young, Alexis Sanchez, dan Romelu Lukaku adalah pemain Setan Merah yang menyeberang ke San Siro. Menariknya, pemain-pemain tersebut merasakan kesuksesan bersama Nerazzurri.

Aaron Wan-Bissaka Inter Milan Manchester United Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan