Anthony Martial Buat Inter Milan Dilema

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 07 April 2024
Anthony Martial Buat Inter Milan Dilema
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Anthony Martial semakin dekat dengan pintu keluar Manchester United. Pemain yang membela Red Devils sejak 2015 tersebut kontraknya akan habis di akhir musim ini dan akan berstatus free agent.

Tidak ada indikasi Man United akan memperpanjang kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut, mengingat talenta Martial tak pernah berkembang dengan maksimal, meski sempat dipinjamkan ke Sevilla pada 2022.

Terlebih, penyerang asal Prancis itu rawan cedera. Menurut kabar La Gazzetta dello Sport, kondisi tersebut tak membuat niatan klub-klub Eropa merekrut Martial pudar. Inter Milan, tim yang tengah bersaing merebutkan Scudetto, saat ini membidik Martial.

Kabar lebih lanjut menuturkan apabila Martial, melalui agennya, menawarkan diri kepada Inter yang juga telah mengamankan servis Medhi Taremi, dari FC Porto, gratis setelah kontraknya juga habis di akhir musim ini.

Baca Juga:

Skenario Sempurna Inter Milan: Scudetto di Derby della Madonnina

Rentetan Kemenangan Inter Milan Terhenti, Kans Scudetto Tetap Sangat Besar

Anomali Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez

Namun, Inter juga memiliki dilema karena akan terlebih dahulu mengevaluasi urgensi untuk merekrut Martial, sebab mereka juga membidik Albert Gudmundsson yang saat ini membela Genoa, berposisi sebagai penyerang.

Itu memunculkan dilema untuk Inter, sebab dibanding Martial, Gudmundsson sudah teruji di Serie A dan ia diprediksi tak lama beradaptasi dengan Inter. Tapi, Gudmundsson memiliki banderol setidaknya senilai 30 juta euro mengingat ia baru berusia 26 tahun.

Inter juga tak bisa lama membuat keputusan soal Martial, sebab klub-klub Prancis membidiknya, begitu juga dengan klub dari Turki Fenerbahce.

Anthony Martial Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan