Serie A

Skenario Sempurna Inter Milan: Scudetto di Derby della Madonnina

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 20 Maret 2024
Skenario Sempurna Inter Milan: Scudetto di Derby della Madonnina
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Menjadi kampiun Serie A sudah di depan mata Inter Milan. Mereka hanya membutuhkan empat kemenangan untuk meraih scudetto 2023-2024.

Pada empat laga ke depan, I Nerazzurri akan menghadapi Empoli, Udinese, Cagliari, dan AC Milan. Jika mampu memenangi keempat laga tersebut, pasukan Simone Inzaghi akan mengemas 88 poin.

Artinya, Inter akan memastikan menjadi juara Serie A untuk ke-20 kalinya sepanjang sejarah setelah mereka mengalahkan AC Milan dalam Derby della Madonnina. Ini menjadi skenario yang sempurna bagi Inter.

Lautaro Martinez dan kawan-kawan akan merayakan gelar di Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-33 pada 21 April 2024.

Baca Juga:

Rentetan Kemenangan Inter Milan Terhenti, Kans Scudetto Tetap Sangat Besar

Inter Vs Napoli: Imbang, Simone Inzaghi Tidak Bisa Mengeluh

Anomali Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez

"Memastikan scudetto dalam laga derby Milan akan memberikan kegembiraan yang berbeda. Namun, saya kira Inter Milan tidak akan menghitung-hitungnya," kata mantan pemain Inter Milan, Andrea Ranocchi dikutip dari laman Football-Italia.

"Intinya, semakin cepat mereka memastikan gelar musim ini akan sangat bagus. Apalagi, setelah mereka gagal di Liga Champions," kata Rancocchi yang ikut membawa Inter meraih scudetto 2020-2021.

"Ya, tentu saja, memenangkan liga dalam derby akan menjadi sukses yang berbeda."

Sementara itu, Simone Inzaghi tidak ingin membahas kemungkinan soal scudetto yang lebih cepat. Menurut dia, hasil imbang 1-1 dengan pekan lalu telah memberikan timnya pelajaran, setiap pertandingan selanjutnya tidak akan mudah.

"Kini, ada sembilan pertandingan yang tersisa dan masih ada 27 poin yang harus kami raih. Kami masih harus bekerja lebih baik, ada dua bulan lagi di mana kami harus bekerja dengan baik," kata Inzaghi.

Inter Milan saat ini meraih 76 poin dan unggul 14 poin atas AC Milan sebagai pesaing terdekat.

Serie a Inter Milan Derby della madonnina Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan