Serie A

Hasil Udinese Vs Inter Milan: Unggul 1-2, Nerazzurri Semakin Dekat Raih Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 April 2024
Hasil Udinese Vs Inter Milan: Unggul 1-2, Nerazzurri Semakin Dekat Raih Scudetto
Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan semakin dekat meraih Scudetto 2023-2024 setelah mengalahkan Udinese dengan skor 2-1 pada pertandingan lanjutan Serie A, di Bluenergy Stadium, Selasa (9/4) dini hari WIB. Kemenangan Inter diraih pada masa injury time.

Inter Milan melanjutkan tren positif ketika bertamu ke markas Udinese. Melakukan banyak tekanan, akhirnya La Beneamata membawa pulang tiga poin.

Bermain sebagai tim tamu tidak membuat Inter tertekan. Nerazzurri justru memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Inter melepekaskan 23 tembakan sepanjang duel tersebut, sedangkan Udinese hanya tiga kali.

Baca Juga:

Anthony Martial Buat Inter Milan Dilema

Sedang Ramai di Medsos, Berikut Kiprah Emil Audero Mulyadi bersama Inter Milan

Skenario Sempurna Inter Milan: Scudetto di Derby della Madonnina

Namun, justru Udinese yang mencetak gol terlebih dahulu. Publik tuan rumah bersorak setelah Lazar Samardzic mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-40.

Gol bermula dari kesalahan Hakan Calhanoglu dalam mengirimkan bola. Kemudian, Samardzic melepaskan bola mendatar yang meluncur mulus masuk ke gawang Inter. Yann Sommer tidak bergerak karena salah pengertian dengan Denzel Dumfries.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-55 melalui penalti Calhhanoglu. Sebelumnya, Marcus Thuram dilanggar di kotak terlarang.

Setelah keadaan sama kuat 1-1, Inter semakin mengurung pertahanan Udinese. Akhirnya, gol yang diharapkan tercipta pada menit ke-90+5.

Sang pemain pengganti, Davide Frattesi, menyambar bola liar hasil tendangan Lautaro Martinez yang membentur tiang. Inter pun menutup laga dengan keunggulan 2-1.

Kini, Inter kembali memimpin 14 poin dari peringkat kedua, AC Milan. Dengan demikian, skenario Inter menyegel Scudetto ketika bersua Milan pada 23 April 2024 semakin mendekati kenyataan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Susunan pemain

Udinese (3-5-1-1): Okoye; Kristensen, Bijol, Perez; Kamara (70' Zemura), Zarraga (70' Payero), Walace, Samardzic (62' Lovric; 82' Ebosele), Ehizibue (62' Ferreira); Pereyra; Thauvin

Pelatih: Gabriele Cioffi

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Augusto, Acerbi, Pavard; Dimarco (81' Buchanan), Mkhitaryan (68' Frattesi), Calhanoglu (74' Alexis), Barella, Dumfries (68' Darmian); Thuram (81' Arnautovic), Lautaro

Pelatih: Simone Inzaghi

Inter Milan Serie a Breaking News Udinese
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan