Premier League

Virgil van Dijk Ingin Jadi Bagian dari Transisi Liverpool Selepas Era Jurgen Klopp

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 07 Mei 2024
Virgil van Dijk Ingin Jadi Bagian dari Transisi Liverpool Selepas Era Jurgen Klopp
Virgil van Dijk (x/LFC)

BolaSkor.com - Virgil van Dijk menyatakan saat ini dia bahagia bersama Liverpool. Sang kapten juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi bagian dari transisi setelah kepergian Jurgen Klopp.

Saat ini masa depan Van Dijk di Liverpool sedang ramai dibicarakan. Pasalnya kontrak pemain berusia 32 tahun tersebut akan berakhir di akhir musim 2024-25 dan media Inggris gencar melaporkan bahwa pemain Belanda itu sedang menjadi incaran Borussia Dortmund.

Menyusul pengumuman kepergian Klopp pada Januari, Van Dijk sempat merasa tidak yakin tentang masa depannya. Namun, sekarang tampaknya dia akan tetap bersama klub.

Baca Juga:

Segera Latih Liverpool, Arne Slot Ingin Bicara dengan Jurgen Klopp

Arne Slot Bawa Dua Pemain Feyenoord ke Liverpool

Demi Kebaikan Liverpool, Jurgen Klopp Harus Hengkang Musim Ini

"Fokus saya saat ini adalah pada dua pertandingan terakhir, setelah itu klub akan berkonsentrasi pada pemilihan manajer baru dan akan terjadi transisi besar yang saya akan menjadi bagian darinya," ujar Van Dijk dikutip Reuters.

"Tidak ada yang perlu dibicarakan tentang masa depan saya karena belum ada perkembangan. Seperti yang telah saya katakan, saya sangat senang di sini, saya mencintai klub ini, dan itu terlihat jelas. Ini telah menjadi bagian penting dalam hidup saya."

"Akan terjadi banyak perubahan, dan saya tidak akan mengatakan itu menakutkan, tetapi apa yang akan terjadi selanjutnya sangat menarik. Jadi, mari kita tunggu dan lihat," ujar dia lagi.

Premier League Liverpool Virgil van Dijk Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.262

Bagikan