Arne Slot Bawa Dua Pemain Feyenoord ke Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Senin, 06 Mei 2024
Arne Slot Bawa Dua Pemain Feyenoord ke Liverpool
Lutsharel Geertruida, pemain yang dikabarkan gabung Liverpool (Foto: X)

BolaSkor.com - Teka teki dua dari tiga klub yang akan berganti pelatih pada musim depan telah terjawab. Xavi Hernandez akan tetap melatih Barcelona musim depan, sedangkan Arne Slot akan jadi suksesor Jurgen Klopp di Liverpool.

Satu klub lagi belum diketahui, yakni Bayern Munchen yang akan ditinggal Thomas Tuchel. Dengan datangnya Slot ke Liverpool, maka ia akan jadi pelatih Belanda ke-10 yang melatih di Premier League.

Para pendahulunya tidak sukses memenangi titel liga atau relatif memiliki karier yang buruk, seperti Frank de Boer, Rene Meulensteen, Ruud Gullit, dan Ronald Koeman (di Everton). Kendati demikian, Liverpool punya pertimbangan merekrut Slot.

Liverpool dan Feyenoord kabarnya sudah sepakat pada harga soal Slot. Ia sudah menuturkan keyakinan transfernya dapat terealisasi, dan sampai ada kabar resmi mengenainya, Slot tak ingin berbicara lebih.

Baca Juga:

Arne Slot Cari Bek Tengah Baru, Liverpool Dekati Beberapa Nama

Segera Latih Liverpool, Arne Slot Ingin Bicara dengan Jurgen Klopp

Arne Slot Diharapkan Tak Banyak Rombak Skuad Liverpool Warisan Jurgen Klopp

"Kami belum mengkonfirmasi apapun dan selama kami belum mengkonfirmasi apapun, saya rasa tidak jujur kepada klub tempat saya bekerja saat ini atau klub yang bisa saya datangi untuk membicarakannya," ucap Slot baru ini.

"Saya dengan senang hati akan menjawab pertanyaan apapun setelah pengumuman resmi dibuat. Saya yakin hal itu akan terjadi tetapi untuk saat ini belum dikonfirmasi secara resmi. Ada waktu dan tempat untuk melakukannya dan saat ini bukan momennya."

Selayaknya pelatih yang datang ke klub barunya, Slot juga disinyalir akan membawa anak-anak asuhnya dari mantan klub ke sana, seperti halnya Erik ten Hag membawa Antony, Lisandro Martinez, dan Sofyan Amrabat ke Manchester United.

Dikutip dari Football365, dua nama yang berpotensi dibawa Slot ke Liverpool adalah Lutsharel Geertruida (bek) dan Mats Wieffer (gelandang).

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Ada beberapa nama, Mats Wieffer adalah seseorang yang mungkin masuk radar Liverpool. Dia telah dilirik oleh Liverpool dan beberapa klub Premier League lainnya sebelum potensi perpindahan Slot ini," terang koresponden senior, Pete O'Rourke.

"Lutsharel Geertruida dia difoto saat pertandingan West Ham melawan Liverpool hanya untuk memicu spekulasi. Dia adalah letnan Slot tepercaya lainnya. Dia akan berguna untuk Liverpool."

"Itu adalah cerita yang khas. Manajer memang suka merekrut pemain yang pernah bekerja sama dengan mereka sebelumnya. Tim rekrutmen Liverpool akan mencari beberapa pemain tersebut di Feyenoord."

Liverpool Arne Slot Premier League Feyenoord
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan