Premier League

Arne Slot Cari Bek Tengah Baru, Liverpool Dekati Beberapa Nama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Mei 2024
Arne Slot Cari Bek Tengah Baru, Liverpool Dekati Beberapa Nama
Tosin Adarabioyo (X)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan mulai mendekati sejumlah bek tengah untuk didatangkan pada awal musim depan. Hal itu adalah perintah langsung dari Arne Slot yang dikabarkan akan jadi juru taktik The Reds mulai musim depan.

Liverpool dikabarkan telah menemukan pengganti Jurgen Klopp. The Reds mencapai kesepakatan dengan Feyenoord untuk memboyong Arne Slot. Kedua pihak sudah sampai tikungan terakhir dalam negosiasi. Hanya beberapa detail yang perlu dibicarakan.

Tidak ingin membuang waktu, Slot langsung menyusun rencana di jendela transfer. Menurut laporan Express, pelatih asal Belanda itu ingin rekrutan pertamanya di Liverpool adalah bek tengah.

Baca Juga:

Arne Slot Diharapkan Tak Banyak Rombak Skuad Liverpool Warisan Jurgen Klopp

Meski Ribut dengan Jurgen Klopp, Mohamed Salah Bertahan di Liverpool

Rekap Kabar Transfer: Arne Slot Cari Bek untuk Liverpool, Chelsea dan Inter Ditinggal Pemainnya

Slot sadar, Liverpool akan kehilangan Joel Matip yang kontraknya usai pada Juni. Sementara itu, Joe Gomez lebih maksimal ketika menjadi bek kanan.

Oleh karena itu, Liverpool hanya memiliki Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate pada jantung pertahanan. Adapun, Jarell Quansah masih butuh jam terbang.

Awalnya, nama yang dikaitkan dengan Liverpool adalah bek Fulham, Tosin Adarabioyo. Pemain 26 tahun itu bisa didatangkan dengan status bebas transfer karena tidak akan memperpanjang kontrak.

Namun, Liverpool kalah saing dengan Newastle United yang juga menginginkan Tosin. Kabarnya, Tosin telah sepakat bergabung dengan Newcastle. Ia akan menerima upah 100 ribu pounds per pekan. The Magpies bergerak cepat karena sadar Tottenham Hotspur juga menginginkan Tosin.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kemudian, Liverpool juga dikaitkan dengan tiga bek lainnya, yakni Piero Hincapie, Edmond Tapsoba, dan Goncalo Inacio. Ketiga pemain itu diyakini punya nilai transfer yang tinggi.

Namun, Hincapie dan Tapsoba diyakini tidak punya keinginan meninggalkan Bayer Leverkusen. Terlebih, pelatih yang membawa Leverkusen juara Bundesliga musim ini, Xabi Alonso, memutuskan bertahan.

Menarik ditunggu siapa yang akan dipilih Slot untuk mengisi posisi bek tengah Liverpool pada musim depan. Namun, The Reds diyakini harus menjual pemain terlebih dahulu jika ingin mendatangkan amunisi anyar dengan harga selangit.

Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan