Meski Ribut dengan Jurgen Klopp, Mohamed Salah Bertahan di Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 30 April 2024
Meski Ribut dengan Jurgen Klopp, Mohamed Salah Bertahan di Liverpool
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Sudah jatuh tertimpa tangga. Istilah itu bak terjadi kepada Liverpool setelah kandas di Piala FA dan Liga Europa, kemudian semakin sulit memenangi Premier League di musim terakhir Jurgen Klopp melatih.

Pasalnya, baru-baru ini ada satu pemandangan yang jarang terjadi kala Klopp terlihat ribut dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Kejadian itu terjadi ketika Liverpool imbang 2-2 lawan West Ham United di London Stadium.

Mo Salah berada di bangku cadangan dan baru bermain di babak kedua. Saat akan turun ke lapangan pertandingan, Mo Salah ribut dengan Klopp dan Mo Salah sempat menolak jabat tangan dari Klopp.

Pro kontra perbincangan mengenai sikap Mo Salah tersebut datang dari pemerhati sepak bola. Ada yang memaklumi sikap Mo Salah, tetapi ada juga yang menilai hal itu tak seharusnya terjadi, sebab publik kini melihat adanya perpecahan di kamar ganti pemain.

Baca Juga:

Mohamed Salah Masuk Daftar Jual, Liverpool Berharap Dapat Nilai Tawaran yang Sama

Miris, Melihat Mohamed Salah Ribut dengan Jurgen Klopp

Mohamed Salah Masuk Daftar Jual, Liverpool Berharap Dapat Nilai Tawaran yang Sama

Mo Salah juga dinilai arogan karena menganggap dirinya lebih besar dari klub, mengingat performanya tengah menurun belakangan ini. Alhasil, rumor hengkangnya kembali santer beredar.

Pemain berusia 31 tahun kontraknya habis pada 2025 dengan Liverpool. Musim ini, kendati performanya menurun, Mo Salah mencetak 24 gol dan memberikan 13 assists dari 41 laga di seluruh kompetisi.

Mo Salah sempat ditaksir klub-klub Arab Saudi dan rumornya panas jelang musim panas 2024. Tetapi, Mo Salah disinyalir akan bertahan dengan Liverpool untuk setidaknya semusim lagi. Kabar itu dituturkan David Ornstein, koresponden The Athletic.

"Ekslusif: Liverpool berharap Mo Salah bertahan dan memiliki rencana dengannya untuk setidaknya semusim lagi," ucap Ornstein.

"Pemain berusia 31 tahun tak memberi indikasi ingin pergi plus kontrak akan diselesaikan seiring berjalannya waktu. Saudi melihat Salah ingin di Liverpool musim depan."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Jika pada akhirnya Mo Salah bertahan di Liverpool, ia akan merasakan dilatih oleh peramu taktik baru suksesor Jurgen Klopp, Arne Slot, yang kini melatih Feyenoord.

Mohamed salah Bursa transfer Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.319

Bagikan