Premier League

Mohamed Salah Masuk Daftar Jual, Liverpool Berharap Dapat Nilai Tawaran yang Sama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 April 2024
Mohamed Salah Masuk Daftar Jual, Liverpool Berharap Dapat Nilai Tawaran yang Sama
Mohamed Salah (X)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan mulai bersiap berpisah dengan Mohamed Salah. The Reds berharap mendapatkan tawaran seperti yang diajukan pada jendela transfer terakhir. Jika benar tawaran tersebut kembali masuk, The Reds akan senang hati melepas eks Fiorentina itu.

Mo Salah sudah lama diisukan meninggalkan Liverpool. Dengan penampilannya yang gemilang, sejumlah tim-tim Eropa terpincut memboyong striker asal Mesir itu.

Tidak hanya klub Eropa, kini Salah juga membuat tim dari Saudi Pro League jatuh hati. Kabarnya, Al Ittihad sempat mengirimkan tawaran sebesar 150 juta euro pada jendela transfer tengah musim ini.

Baca Juga:

Menilik Tiga Pertandingan Terakhir Liverpool dan Level Kesulitannya

Jurgen Klopp Prediksi Persaingan Juara Premier League Usai Liverpool Ditahan West Ham

West Ham United 2-2 Liverpool, Jurgen Klopp Tak Lagi Memikirkan Titel Premier League

Namun, saat itu Liverpool tidak berniat menjual Salah. The Reds menilai, akan sangat sulit mendapatkan pengganti Salah pada pertengahan musim.

Kini, arah angin mulai berubah. Manajemen Liverpool berubah pikiran dan menempatkan Salah dalam keranjang jual.

Alasan utamanya adalah kontrak Salah yang tinggal satu musim lagi. Liverpool takut kehilangan Salah secara cuma-cuma jika sang pemain enggan memperpanjang kontrak.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Selain itu, performa Salah dianggap akan semakin merosot di masa depan. Apalagi, pemulihan cederanya mulai berjalan lambat.

Perselisihan antara Salah dan Jurgen Klopp semakin memperuncing situasi. Meskipun Klopp mengatakan masalah tersebut sudah selesai di ruang ganti, tetapi diyakini masih ada yang mengganjal di antara keduanya.

Kabarnya, Liverpool berharap mendapatkan tawaran setidaknya sama seperti yang diterima pada jendela transfer terakhir. Namun, melihat kontrak Salah yang tinggal satu musim lagi, hal itu sulit terjadi.

Mohamed salah Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.644

Bagikan