Premier League

Jurgen Klopp Prediksi Persaingan Juara Premier League Usai Liverpool Ditahan West Ham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 April 2024
Jurgen Klopp Prediksi Persaingan Juara Premier League Usai Liverpool Ditahan West Ham
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, buka suara setelah timnya ditahan West Ham United 2-2 pada pertandingan lanjutan Premier Legaue 2023-2024, di London Stadium, Sabtu (27/4). Menurutnya, hasil itu akan berdampak bagi persaingan gelar.

Liverpool kembali gagal meraih poin penuh. Sempat unggul 2-1, gol Michail Antonio pada menit ke-77 membuat keadaan sama kuat 2-2 yang bertahan hingga peluit panjang.

Dengan hasil itu, kini The Reds menduduki peringkat ketiga dengan mengoleksi 75 poin dari 35 pertandingan. Sementara itu, Arsenal bercokol di puncak klasemen dengan 77 poin dari 34 laga.

Baca Juga:

West Ham United 2-2 Liverpool, Jurgen Klopp Tak Lagi Memikirkan Titel Premier League

West Ham United 2-2 Liverpool: Titel Premier League Menjauh dari Genggaman The Reds

3 Hal Menarik Mengenai Suksesor Jurgen Klopp di Liverpool, Arne Slot

Pesaing Liverpool bukan hanya Arsenal. Sebab, Manchester City menempati posisi kedua dengan 76 poin dari 33 pertandingan.

Tak pelak, Klopp merasa kedua rival mendapatkan keuntungan besar setelah Liverpool hanya meraih satu poin. Meski demikian, ia mencoba memenangi tiga laga tersisa.

"Jadi, seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus memenangi pertandingan. Kami tidak menang. Hal itu tidak memperbaiki situasi kami pada saat ini secara besar-besaran," ulas Klopp setelah pertandingan.

"Apakah Man City dan Arsenal telihat seperti akan kalah dalam dua atau tiga pertandingan? Menurut saya tidak. Namun, sejujurnya saya tidak marah atau apa pun. Saya tidak memikirkannya."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Hanya saja, kami harus memenangi pertandingan dan kita lihat apa artinya pada akhirnya. Itulah sikap dan pola pikir saya."

Lawan Liverpool pada tiga pertandingan tersisa bisa dibilang bukan perjalanan mudah. Sebab, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan menantang Tottenham Hotspur, Aston Villa, dan Wolverhampton Wanderers.

Jurgen Klopp Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan