Miris, Melihat Mohamed Salah Ribut dengan Jurgen Klopp

Arief HadiArief Hadi - Senin, 29 April 2024
Miris, Melihat Mohamed Salah Ribut dengan Jurgen Klopp
Mohamed Salah dan Jurgen Klopp (Foto: X)

BolaSkor.com - Bak istilah sudah jatuh tertimpa tangga, hal tersebut kepada Liverpool pasca pekan 35 Premier League melawan West Ham United di London Stadium, Sabtu (27/04) malam WIB.

Pertandingan berakhir imbang 2-2 dan hasil itu memastikan The Reds hanya sekali menang dari lima laga terakhir Premier League. Titel liga ke-20 pun semakin jauh dari genggaman, terutamanya karena Arsenal dan Manchester City konsisten bermain.

Pada situasi yang membuat fans, pemain, dan pelatih (Jurgen Klopp) frustrasi tersebut, ada satu pemandangan yang menjadi sorotan. Tepatnya terjadi di babak kedua kala Klopp memainkan Mohamed Salah dari bangku cadangan.

Kamera menangkap momen saat Mo Salah ribut dengan Klopp dan itu ditanggapi berbeda oleh publik, khususnya pemerhati sepak bola. Tidak sedikit yang memaklumi sikap Mo Salah, tetapi juga melihat itu sebagai pertanda buruk untuk Liverpool.

Baca Juga:

Menilik Tiga Pertandingan Terakhir Liverpool dan Level Kesulitannya

Jurgen Klopp Prediksi Persaingan Juara Premier League Usai Liverpool Ditahan West Ham

Hobi dan Evolusi, Resep Sukses Karier Mohamed Salah

Pasalnya, Mo Salah terlihat bak pemain yang arogan atau egois dan menilai dirinya pemain terbaik klub hingga ia wajib untuk selalu dimainkan. Padahal, performa bintang asal Mesir tengah menurun saat ini.

"Kelihatannya tidak bagus. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti apa yang mereka katakan, itu tidak terlihat bagus, menurut saya itu tidak bagus untuk klub," papar eks striker Liverpool, Peter Crouch dari Mirror.

"Dengar, Mo Salah adalah pemain yang menjadi starter di sebagian besar pertandingan untuk Liverpool, dia akan marah. Dia akan marah jika berada di bangku cadangan."

"Pemain seperti itu yang diharapkan menjadi starter tidak pernah bahagia, tapi tidak ada yang suka untuk melihat ini, antara seorang manajer dan pemain kunci yang sebenarnya."

“Tidak baik melihatnya sama sekali. Anda memiliki dua orang yang sama pentingnya bagi klub sepak bola. Hubungan antara keduanya harus saling menghormati dan menghormati bagaimana mereka telah membantu karier satu sama lain. Dengan Mo Salah yang sedikit didorong keluar, dia tidak menyukainya. Ini adalah benturan ego," imbuh Stephen Warnock.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Dengan keributan yang terjadi tersebut, disinyalir Mo Salah akan mengikuti kepergian Klopp dari Liverpool di akhir musim ini. Klopp sudah melatih Liverpool sejak 2015 sedangkan Mo Salah membela klub sejak 2017.

Mohamed salah Jurgen Klopp Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.303

Bagikan