Bursa Transfer

Rekap Kabar Transfer: Arne Slot Cari Bek untuk Liverpool, Chelsea dan Inter Ditinggal Pemainnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 April 2024
Rekap Kabar Transfer: Arne Slot Cari Bek untuk Liverpool, Chelsea dan Inter Ditinggal Pemainnya
Arne Slot (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar dari bursa transfer terus bergulir pada Senin (29/4). Tiga di antaranya adalah kabar Arne Slot mencari bek baru untuk Liverpool, Thiago Silva akan meninggalkan Chelsea, dan dua pemain akan hengkang dari Inter Milan.

Pakar transfer dari Italia, Fabrizio Romano, mewartakan jika Arne Slot mulai menyusun rencananya melatih Liverpool pada musim depan. Slot mencari pemain yang cocok dengan taktiknya.

Satu posisi yang mendapatkan sorotan adalah lini pertahanan. Slot ingin memboyong bek tengah pada musim panas mendatang.

Slot akan membicarakannya dengan manajemen Liverpool pada pekan depan. Ia berharap sang bek datang jauh sebelum musim dimulai.

Baca Juga:

Mohamed Salah Masuk Daftar Jual, Liverpool Berharap Dapat Nilai Tawaran yang Sama

Menilik Tiga Pertandingan Terakhir Liverpool dan Level Kesulitannya

Jurgen Klopp Prediksi Persaingan Juara Premier League Usai Liverpool Ditahan West Ham

Beralih ke Chelsea, Thiago Silva resmi mengumumkan akan angkat kaki pada musim ini. Namun, ia berjanji akan kembali.

"Saya akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini. Selamat tinggal hanya untuk orang yang hengkang dan tidak kembali. Saya ingin kembali suatu hari nanti," kata Silva.

Fabrizio Romano menambahkan, Silva dikabarkan mendapatkan tawaran dari Fluminense untuk membawanya kembali ke Brasil. Namun, ia belum mengambil keputusan karena akan bertanya dengan keluarganya terlebih dahulu.

Menurut Fabrizio, Silva ingin kembali ke Chelsea untuk masuk dalam manajemen setelah gantung sepatu. Ia dan keluarganya kerasan tinggal di London.

Beralih ke Italia, Inter Milan akan kehilangan Alexis Sanchez dan Stefano Sensi yang akan hengkang ketika kontraknya habis pada musim ini. Sanchez siap untuk tantangan baru, sedangkan Sensi sedang mencari klub yang bersedia menampungnya setelah gagal menuju Leicester City pada tengah musim ini.

Selain itu, Inter berniat memperpanjang kontrak Simone Inzaghi. Kesuksesan Inzaghi membawa Nerazzurri jadi juara Serie A musim ini semakin membulatkan tekad La Beneamata.

Sementara itu, untuk pemain buruan pada musim panas mendatang, direktur Inter, Piero Ausilio, tidak menampik jika Joshua Zirkzee dan Albert Gudmundsson sangat menarik.

"Joshua Zirkzee dan Albert Gudmundsson adalah dua pemain dengan kualitas yang bagus. Namun, bukan berarti kami akan membelinya. Kami punya empat striker pada musim depan, bukannya lima," ujar Ausilio.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kabarnya, Inter telah mengamankan tanda tangan ujung tombak Porto, Mehdi Taremi. Sang striker akan bergabung dengan status bebas transfer.

Liverpool Chelsea Inter Milan Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan