Premier League

Segera Latih Liverpool, Arne Slot Ingin Bicara dengan Jurgen Klopp

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Mei 2024
Segera Latih Liverpool, Arne Slot Ingin Bicara dengan Jurgen Klopp
Arne Slot (X)

BolaSkor.com - Pelatih asal Belanda, Arne Slot, buka suara terkait kabar yang menyebutnya akan menjadi manajer Liverpool mulai musim depan. Slot mengaku ingin menghubungi pelatih The Reds saat ini, Jurgen Klopp.

Asap putih telah terlihat dari negosiasi Liverpool dengan Feyenoord untuk mendatangkan Arne Slot. The Reds bersedia membayar kompensasi untuk mendapatkan servis Slot.

Kini, Slot mulai memikirkan Liverpool. Ia ingin mengetahui banyak informasi seputar The Reds dari Jurgen Klopp. Maklum, Klopp sudah menukangi Liverpool selama sembilan tahun.

Baca Juga:

Demi Kebaikan Liverpool, Jurgen Klopp Harus Hengkang Musim Ini

Liverpool 4-2 Tottenham Hotspur: The Reds Tambah Nestapa Tim Tamu

Liverpool 2.0 Terus Berjalan Sepeninggal Jurgen Klopp

"Saya pikir wajar jika Anda pergi kelub baru untuk menghubungi pelatih saat ini," ungkap Arne Slot usai kemenangan 5-0 Feyenoord kontra PEC Zwolle, seperti dikutip Daily Mail.

"Saya juga melakukan hal itu di Feyenoord. Itu normal. Semua pengetahuan yang dimiliki seseorang dari pekerjaan selama beberapa tahun di klub atau sembilan tahun dalam hal ini, maka Anda perlu menghubunginya."

"Namun, selain itu saya cukup mengenal asistennya, Pep Lijnders. Jika ada konfirmasi resmi, aneh jika saya tidak meneleponnya," papar juru taktik 45 tahun tersebut.

Slot mengaku melihat sebagian pertandingan Liverpool melawan Tottenham Hotspur. Ia ingin mengetahui lebih banyak lagi bagaimana cara The Reds bermain saat ini.

"Saya melihat beberapa menit pertandingannya. Namun, kemudian saya harus datang ke stadion," jelasnya.

"Saya tidak melihat banyak hal. Saya melihat gol pertama dan itu hebat. Itu merupakan kemenangan yang bagus untuk Liverpool."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Jika sudah ada konfirmasi 100 persen gabung Liverpool, saya tidak hanya akan melihat pertandingan itu, tetapi lebih banyak lagi."

Arne Slot adalah mantan pemain yang memulai karier sebagai pelatih dengan menjadi juru taktik tim akademi PEC Youth pada 2013. Kemudian, ia baru mendapatkan kepercayaan sebagai pelatih utama ketika menukangi AZ Alkmaar pada 2019.

Arne Slot Breaking News Liverpool Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.666

Bagikan