Premier League

Demi Kebaikan Liverpool, Jurgen Klopp Harus Hengkang Musim Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Mei 2024
Demi Kebaikan Liverpool, Jurgen Klopp Harus Hengkang Musim Ini
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kembali mengungkapkan alasannya akan angkat kaki pada akhir musim ini. Klopp menegaskan jika dirinya sudah tidak bisa memberikan yang terbaik untuk The Reds.

Jurgen Klopp mengambil alih Liverpool pada 2015. Meskipun mengalami pasang surut, tetapi Klopp adalah pelatih yang membawa The Reds merengkuh trofi Liga Champions dan Premier League.

Namun, Klopp membuat kejutan dengan mengumumkan kepergiannya pada akhir musim ini. Padahal, ia masih terikat dengan kontrak jangka panjang.

Baca Juga:

Liverpool 4-2 Tottenham Hotspur: The Reds Tambah Nestapa Tim Tamu

Liverpool 2.0 Terus Berjalan Sepeninggal Jurgen Klopp

Prediksi dan Statistik Liverpool Vs Tottenham: Imbang Berarti Gagal Juara

Meski demikian, Klopp punya alasan kuat di balik pilihan itu. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menaruh kepentingan Liverpool di atas segalanya.

"Saya yakin jika tidak membuat keputusan itu sekarang juga, musim depan akan berjalan rumit untuk Liverpool. Saya harus mempersiapkan diri untuk pramusim lagi dan kembali membuat keputusan-keputusan besar," tegas Klopp menurut laporan Sky Sports.

"Untuk menyelesaikan itu, Anda perlu energi penuh. Bahkan, 80 persen tidak akan cukup," timpalnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Itu terlalu melelahkan. Ini adalah pekerjaan yang menuntut 24 jam selama satu pekan. Memang ada hal lain yang penting, tetapi jika peduli pada pekerjaan ini, fokusnya menyentuh 24 jam."

"Saya melakukan hal itu cukup lama. Namun, saya sadar sudah tidak cukup lagi untuk klub sebesar Liverpool," papar Klopp.

Sementara itu, kemenangan 4-2 atas Tottenham Hotspur menjaga peluang Liverpool memenangi Premier League musim ini. Namun, peluangnya tipis karena Mohamed Salah dan kawan-kawan terpaut lima poin dari sang pemimpin klasemen, Arsenal, dengan dua pertandingan sisa.

Jurgen Klopp Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.661

Bagikan