Premier League

Liverpool 2.0 Terus Berjalan Sepeninggal Jurgen Klopp

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 05 Mei 2024
Liverpool 2.0 Terus Berjalan Sepeninggal Jurgen Klopp
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, percaya bahwa timnya siap untuk berkembang lebih lanjut setelah dia menyerahkan tongkat estafet kepada penggantinya di akhir musim.

Klopp, yang Januari lalu mengumumkan akan meninggalkan Liverpool setelah sembilan tahun mengabdi, diperkirakan akan digantikan oleh pelatih Belanda, Arne Slot.

Slot akan mengambil alih sebuah tim yang telah memulai proses perombakan, dengan Liverpool yang telah mendatangkan Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Ryan Gravenberch, dan Wataru Endo musim ini.

Baca Juga:

Arne Slot Cari Bek Tengah Baru, Liverpool Dekati Beberapa Nama

Arne Slot Diharapkan Tak Banyak Rombak Skuad Liverpool Warisan Jurgen Klopp

3 Hal Menarik Mengenai Suksesor Jurgen Klopp di Liverpool, Arne Slot

Arne Slot (x)

"Jika Anda melihat ke awal musim, saya menyebutnya Liverpool 2.0. Liverpool 2.0 tidak akan berhenti setelah saya pergi. Ini hanya permulaan dari proyek lain dengan skuad yang sangat kompeten."

Manajer asal Jerman tersebut menambahkan bahwa dia tidak akan dapat memberikan kinerja 100 persen jika dia tetap bertugas selama satu tahun lagi.

"Saya yakin jika saya tidak mengambil keputusan ini sekarang, tahun depan akan menjadi lebih rumit. Memikirkan untuk bersiap-siap untuk pramusim lagi, mengambil keputusan besar," ungkap Klopp.

"Untuk itu, Anda harus benar-benar berenergi. Delapan puluh persen saja tidak cukup. Itu adalah kenyataannya."

"Saya telah melakukannya cukup lama dan saya tahu saya tidak bisa melanjutkannya sesuai dengan standar yang dibutuhkan oleh klub sekelas Liverpool."

Premier League Liverpool Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.253

Bagikan