Victor Osimhen Bertahan dengan Napoli

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 11 Juli 2023
Victor Osimhen Bertahan dengan Napoli
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Nama Victor Osimhen sempat menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas 2023. Perannya sebagai top skorer musim lalu dan membawa Napoli memenangi Scudetto tak luput dari pengamatan pemandu bakat klub-klub top Eropa.

Akan tapi seiring berjalannya waktu tidak ada peminat serius yang memberikan penawaran, mengingat harga Osimhen tidak akan murah. Saat ini saja banderol pemain berusia 24 tahun di Transfermarkt mencapai 120 juta euro.

Itu belum termasuk pertimbangan jika memperhitungkan sosok Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli, yang dapat menetapkan nilai tinggi kepada striker asal Nigeria tersebut. Hal tersebut sudah cukup membuat peminat mundur perlahan.

Tak ayal De Laurentiis yakin Osimhen akan bertahan dengan Napoli jelang musim 2023-2024. Ia pun tak khawatir jika Osimhen hengkang, sebab klub akan menemukan talenta baru lainnya seperti Khvicha Kvaratskhelia.

Baca Juga:

David De Gea, Korban Terbaru Revolusi Erik Ten Hag di Manchester United

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Andre Onana Condong ke Manchester United, Inter Akan Datangkan Tiga Kiper Sekaligus

"Osimhen benar-benar akan memakai jersey baru ini. Jika tawaran yang tidak masuk akal datang, maka kami akan mengatasinya dan akan dapat menemukan bakat lain. Jangan khawatir, di sini ada semangat Azzurri yang mengobarkan hati kami," yakin De Laurentiis dikutip dari Football-Italia.

Di antara peminat Osimhen seperti Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munchen, dan Manchester United. De Laurentiis yakin hanya PSG yang sanggup membayarnya dengan banderol mencapai 200 juta euro.

"Satu-satunya klub yang mampu mengambil Osimhen dari kami adalah Paris Saint-Germain,” tambah De Laurentiis

"Jadi jika Nasser Al-Khelaifi ingin mengeluarkan 200 atau lebih, maka kami akan menunggu dan mengevaluasi," urai pria yang juga menjadi produser film di Italia tersebut.

Victor Osimhen Bursa transfer Napoli
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan