Victor Osimhen Beri Kode Terkait Masa Depannya di Napoli

Arief HadiArief Hadi - Senin, 13 November 2023
Victor Osimhen Beri Kode Terkait Masa Depannya di Napoli
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Tiga tahun penyerang asal Nigeria, Victor Osimhen, membela Napoli dan ia sudah banyak digosipkan dengan klub-klub top Eropa lainnya di bursa transfer pemain. Terlebih, Osimhen sudah membawa Napoli juara Serie A di era Luciano Spalletti.

Osimhen, 24 tahun, berada pada kategori penyerang top di Eropa dan jadi komoditas panas. Rumor hengkangnya kembali muncul saat ini, terlebih Napoli sedang mengalami fase adaptasi pasca Spalletti pergi dan kini klub dilatih Rudi Garcia.

Mantan pemain Lille itu pun memberi kode soal klub yang berpotensi dibelanya di masa depan. Osimhen menuturkannya ketika berbicara di podcast John Obi Mikel, mantan gelandang Chelsea. Ada dua klub yang dibicarakannya.

Baca Juga:

Harry Maguire Tak Sesali Keputusan Bertahan di Manchester United

Saran Menohok untuk Antony: Jangan Kebanyakan Gocek seperti Ronaldinho dan Zidane

Bermain Buruk, Marcus Rashford Tetap Dipercaya Erik ten Hag

"Saya tidak punya tim PL (Premier League) favorit tapi saya punya dua jersey: Chelsea dan Man United. Banyak teman saya yang merupakan fans Chelsea, hanya sedikit yang merupakan fans Man Utd," papar Osimhen.

Kedua klub yang dibahas Osimhen sebelumnya mengincarnya pada musim panas 2023, tetapi karena Napoli membanderolnya tinggi, baik Chelsea dan Man United mengurungkan niat mereka.

Chelsea juga telah memiliki dua striker baru, Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson, sementara Man United pada akhirnya memboyong Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Osimhen juga membenarkan adanya tawaran dari klub Arab Saudi pada musim panas 2023, tetapi ia masih ingin melanjutkan kariernya di Eropa hingga menolak tawaran menggoda dari Arab Saudi.

"Saya tidak pernah berpikir untuk (pergi di musim panas) pada awalnya. Namun ketika tawaran besar datang dari klub Saudi, rasanya menggiurkan. Itu adalah pertemuan besar. Saya mengadakan tiga pertemuan dan memutuskan untuk tetap bersama tim," tambah Osimhen.

"Pada bulan Agustus, itu adalah keputusan besar yang harus saya ambil. Semakin saya mengatakan tidak kepada orang-orang ini, semakin mereka meningkatkan tawarannya. Itu benar-benar seperti ‘wow’, mereka tidak pernah menyerah sampai akhir jendela transfer mereka," urainya.

Victor Osimhen Bursa transfer Chelsea Manchester United Napoli
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.240

Bagikan