Bermain Buruk, Marcus Rashford Tetap Dipercaya Erik ten Hag

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 10 November 2023
Bermain Buruk, Marcus Rashford Tetap Dipercaya Erik ten Hag
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Dari pemain yang menorehkan 30 gol di seluruh kompetisi musim lalu, Marcus Rashford jadi pesakitan musim ini dengan satu gol dari 15 laga bersama Manchester United. Hal itu tidak membuatnya bahagia, begitu juga dengan Erik ten Hag.

Seolah memperparah musimnya sejauh ini, Rashford menerima kartu merah langsung ketika Man United kalah 3-4 melawan Copenhagen di liga Champions. Sekedar informasi, Rashford kala itu baru bermain kembali pasca sebelumnya cedera.

Berbicara mengenai performa Rashford, Ten Hag tidak bahagia dengannya dan begitu juga sang pemain. Ekspektasi kepada produk akademi Man United tersebut tinggi, tetapi Ten Hag tak pernah berhenti memercayainya.

Baca Juga:

5 Catatan Minor Manchester United Setelah Terkena Comeback Copenhagen

Saran Menohok untuk Antony: Jangan Kebanyakan Gocek seperti Ronaldinho dan Zidane

Hasil Liga Champions: Madrid dan Inter Lolos ke Fase Gugur, Manchester United Tumbang

“Saya pikir dia tidak senang, kami tidak senang," kata Ten Hag tentang penampilan Rashford, dikutip dari Independent.

"Kami punya harapan. Dia mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap dirinya sendiri. Saat ini dia tidak dalam performa terbaiknya tetapi saya tahu dia akan kembali."

"Saya tahu ketika tim bermain lebih baik, dia akan bermain lebih baik. Dia akan pergi dan mencetak gol. Saya yakin akan hal itu. Musim ini dia akan berkembang dan mencetak gol. Dia benar-benar ada di tim, dia menyadari segalanya jadi saya pikir dia akan kembali ke jalurnya."

"Itu bisa terjadi dengan sangat cepat dan terkadang Anda hanya membutuhkan satu pertandingan. Saya yakin dia akan sampai di sana," yakin Ten Hag.

Man United sudah kalah sembilan kali dari 17 laga musim ini di seluruh kompetisi. Ten Hag paham apabila hasil akhir selalu jadi tolok ukur pasti, tetapi ia menegaskan fokusnya saat ini adalah melihat perkembangan timnya.

"Ini tentang hasil akhir dan kami harus memenangkan setiap pertandingan, jadi kami sangat kecewa jika kalah dalam pertandingan apa pun, tetapi pada akhirnya ini tentang hasil akhir," tambah Ten Hag.

"Ini selalu tentang berada dalam suatu proses, memikirkan suatu proses dan kemudian mengelola proses tersebut. Itulah satu-satunya hal yang saya fokuskan."

"Saya pikir kami sudah sering membuktikan bahwa kami bisa, seperti di Fulham, seperti Brentford, bahwa kami bisa mengatasi kemunduran besar," urainya.

Pada pekan 12 Premier League, Man United akan menjamu Luton Town di Old Trafford, Sabtu (11/11) pukul 22.00 WIB.

Erik ten Hag Marcus Rashford Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan