Usai Mohamed Salah, Giliran Joe Gomez yang Dikaitkan dengan Klub Arab Saudi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Agustus 2023
Usai Mohamed Salah, Giliran Joe Gomez yang Dikaitkan dengan Klub Arab Saudi
Joe Gomez (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool menjadi satu di antara tujuan klub Arab Saudi untuk membeli pemain. Kabar terbaru mengatakan Joe Gomez menarik perhatian Al Ittihad.

Saudi Pro League menjadi fenomena baru di dunia sepak bola. Bukan karena kualitas kompetisi yang gemilang, tetapi disebabkan kemampuan klub-klub peserta untuk mendatangkan pemain dari liga-liga top Eropa.

Baca Juga:

Resmi, Wataru Endo Jadi Pemain Kedua dari Jepang di Liverpool

Newcastle United 1-2 Liverpool: Darwin Nunez Bawa The Reds Comeback

Ogah Jadi Pelatih Cengeng, Jurgen Klopp Pahami Kemampuan Liverpool soal Transfer

Diawali Cristiano Ronaldo, kini gelombang semakin masif. Neymar, N'Golo Kante, dan Karim Benzema adalah beberapa pemain bintang yang memilih pindah ke Arab Saudi.

Kini, jelang penutupan jendela transfer di liga-liga Eropa, tawaran dari klub Arab Saudi terus berdatangan. Kabarnya, ada klub yang ingin mendatangkan pemain depan Liverpool, Mohamed Salah. Jika bersedia pindah, Salah akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Setelah Salah, ada satu pemain Liverpool lainnya yang dikabarkan menjadi buruan klub Saudi Pro League. Al Ittihad dilaporkan jatuh hati dengan Joe Gomez. Al Ittihad menyukai Gomez yang bisa bermain di berbagai posisi.

Namun, Liverpool menegaskan tidak punya niat menjual pemain penting pada hari-hari terakhir transfer. Sebab, The Reds tidak akan punya banyak waktu mencari pengganti.

Sebelumnya, Liverpool juga telah berurusan dengan Al Ittihad di bursa transfer. Liverpool menjual Fabinho dengan mahar 46,7 juta euro.

Liverpool Joe Gomez Mohamed salah Al Ittihad
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan