Resmi, Wataru Endo Jadi Pemain Kedua dari Jepang di Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 18 Agustus 2023
Resmi, Wataru Endo Jadi Pemain Kedua dari Jepang di Liverpool
Wataru Endo (Laman Resmi Liverpool)

BolaSkor.com - Liverpool telah mengamankan rekrutan anyar ketiga pada bursa transfer musim panas 2023. Usai mendapatkan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai, The Reds merekrut gelandang bertahan asal Jepang, Wataru Endo.

Liverpool mengeluarkan 18 juta euro untuk merekrutnya dari Stuttgart dan Endo diberi kontrak hingga 2026 (kontrak tiga tahun). Endo senang impiannya jadi nyata untuk bermain di Premier League.

"Saya sangat senang sekarang dan saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan klub besar di Liverpool," ucap Endo seperti dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Rasanya luar biasa dan ini adalah impian saya. Selalu (menjadi) mimpi untuk bermain (di) Premier League dan dengan salah satu klub terbesar di dunia. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya."

Baca Juga:

Bahas Caicedo, Klopp Juga Akui Salah dengan Ucapannya Mengenai Pogba

Chelsea 1-1 Liverpool: Kembali Tanpa Pemenang

Ditolak Moises Caicedo, Liverpool Pilih Putar Balik

Endo akan mengisi langsung posisi gelandang bertahan yang dibutuhkan Liverpool, khususnya setelah ditinggal Fabinho, Jordan Henderson, dan Naby Keita.

"Ini akan menjadi pertama kalinya saya bermain di Anfield. Saya tidak sabar untuk bermain di Anfield di depan fans Liverpool," tambah Endo.

"Saya bermain sebagai No.6 dan saya lebih seperti pemain bertahan. Saya pikir saya dapat membantu klub ini secara bertahan dan saya akan memiliki organisasi yang baik di tengah. Saya pikir itu adalah tugas saya."

"Saya sangat senang bergabung dengan klub ini dan saya menantikan untuk melihat Anda di Anfield!," urai Endo.

Wataru Endo merupakan pemain kedua asal Jepang yang bermain di Liverpool, sebelumnya ada Takumi Minamino yang bermain pada medio 2020-2022 pasca direkrut dari RB Salzburg. Kini Minamino (28 tahun) bermain di Monaco.

Liverpool Wataru Endo Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan