Ditolak Moises Caicedo, Liverpool Pilih Putar Balik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 Agustus 2023
Ditolak Moises Caicedo, Liverpool Pilih Putar Balik
Moises Caicedo (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool tidak mau membuang energi setelah mendapatkan penolakan dari gelandang Brighton, Moises Caicedo. The Reds akan meninggalkan transfer tersebut dan beralih ke terget lainnya.

Moises Caicedo menjadi satu di antara saga transfer paling menarik pada musim panas kali ini. Keputusan sang pemain membuat jalan cerita berubah.

Baca Juga:

Bahas Caicedo, Klopp Juga Akui Salah dengan Ucapannya Mengenai Pogba

Breaking News: Tikung Chelsea, Liverpool Dapatkan Moises Caicedo

Sulit Dapatkan Caicedo, Chelsea Ganggu Liverpool dalam Perburuan Lavia

Awalnya, Chelsea menjadi tim yang paling tertarik kepada Caicedo. Namun, The Blues tidak juga mencapai kesepakatan dengan Brighton.

Liverpool yang datang pada detik-detik akhir tidak butuh waktu lama untuk meyakinkan Brighton. Tawaran sebesar 110 juta pounds sudah cukup membuat Brighton memberikan lampu hijau.

Kesepakatan itu membuat Liverpool percaya diri. Bahkan, The Reds sudah ingin memesan tes medis untuk sang gelandang. Jurgen Klopp pun mulai berani membahas negosiasi Caicedo.

Namun, di tengah jalan, Liverpool mendapatkan kabar buruk. Moises Caicedo memberi tahu jika hanya ingin pindah ke Chelsea. Cinta The Reds pun bertepuk sebelah tangan.

Kini, menurut kabar dari Fabrizio Romano, Liverpool mempertimbangkan untuk meninggalkan Caicedo. The Reds menilai, akan sangat sulit merampungkan negosiasi karena Caicedo punya pilihan yang berbeda.

Sementara itu, Chelsea diyakini akan kembali melakukan pembicaraan dengan Brighton. The Blues akan melayangkan penawaran baru dengan nilai yang lebih besar.

Moises Caicedo Liverpool Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan