Breaking News: Tikung Chelsea, Liverpool Dapatkan Moises Caicedo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Agustus 2023
Breaking News: Tikung Chelsea, Liverpool Dapatkan Moises Caicedo
Moises Caicedo (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer penggawa Brighton, Moises Caicedo, mulai menemui titik terang. Menurut laporan Fabrizio Romano, Liverpool menikung Chelsea yang terlebih dahulu terpincut dengan sang gelandang.

Chelsea sudah lama mengincar Moises Caicedo. Bahkan, ketertarikan The Blues bukan hanya pada jendela transfer musim panas ini saja. Chelsea kian jatuh hati karena menganggap Caicedo adalah pengganti ideal untuk N'Golo Kante yang hengkang ke Saudi Pro League.

Baca Juga:

Kabar Buruk untuk Chelsea, Christopher Nkunku Absen Empat Bulan

Gabung Chelsea, Robert Sanchez Senang Dilatih Mauricio Pochettino

Sulit Dapatkan Caicedo, Chelsea Ganggu Liverpool dalam Perburuan Lavia

Namun, bukan perkara mudah bagi Chelsea untuk meyakinkan Brighton. Negosiasi berjalan alot, terutama soal mahar transfer. Kabarnya, tawaran terakhir Chelsea mencapai 100 juta pounds.

Akan tetapi, kabar buruk datang untuk Chelsea. Liverpool ikut memburu pemain tim nasional Ekuador itu. The Reds sedang mencari gelandang baru setelah kehilangan beberapa pemain.

Sang pelatih, Jurgen Klopp, mendesak manajemen untuk memboyong gelandang baru setelah Fabinho dan Jordan Henderson hengkang. Apalagi, sebelumnya Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain juga telah meninggalkan Anfield.

Menurut Fabrizio, manuver Liverpool sangat cepat. The Reds berhasil mencapai kesepakatan dengan Brighton pada angka 110 juta pounds. Jika dirupiahkan, angkanya mencapai Rp2,1 triliun.

Liverpool juga segera mencari kesepakatan dengan sang pemain. The Reds menghindari kejutan dari Chelsea. Liverpool pun ingin melakukan tes medis pada hari ini.

Belakangan ini, nama Moises Caicedo memang sedang harum di sepak bola Inggris. Gelandang 21 tahun itu menjadi satu di antara kunci keberhasilan Brighton menembus kompetisi Eropa. Ia telah melakoni 45 pertandingan Premier League dengan catatan 2 gol dan 2 assist.

Moises Caicedo Liverpool Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.609

Bagikan