Kabar Buruk untuk Chelsea, Christopher Nkunku Absen Empat Bulan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Agustus 2023
Kabar Buruk untuk Chelsea, Christopher Nkunku Absen Empat Bulan
Christopher Nkunku (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Chelsea mendapatkan kabar buruk jelang bergulirnya musim 2023-2024. Pemain anyar The Blues, Christopher Nkunku, mengalami cedera dan akan absen dalam waktu yang panjang.

Christopher Nkunku menjadi satu di antara amunisi anyar Chelsea pada musim panas ini. Sang striker diboyong dari Leipzig dengan mahar 60 juta euro. Kehadiran Nkunku diharapkan akan menyelesaikan masalah di sektor gedor.

Sayangnya, Chelsea tidak bisa diperkuat Christopher Nkunku pada awal musim ini. Sang pemain mengalami cedera pada bagian lutut ketika masa pramusim The Blues.

Baca Juga:

Pochettino Fokus Benahi Mental Chelsea

Gabung Chelsea, Robert Sanchez Senang Dilatih Mauricio Pochettino

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

"Chelsea hari ini merilis pernyataan berikut tentang Christopher Nkunku. Nkunku mengalami cedera lutut yang akan membuatnya absen untuk waktu lama," ungkap Chelsea.

Situasi kian pelik karena Nkunku diyakini akan absen dalam waktu yang panjang. Fabrizio Romano melaporkan, pemain 25 tahun itu akan menepi selama empat bulan.

"Pemain 25 tahun itu telah menjalani operasi dan sekarang akan memulai program pemulihan bersama tim medis klub," sambung The Blues.

Menurut laporan yang beredar, absennya Nkunku tidak akan mengubah rencana Chelsea pada jendela transfer kali ini. The Blues tetap akan menjual Romelu Lukaku secepatnya. Selain itu, Hakim Ziyech juga tetap menuju pintu keluar.

Chelsea juga masih mencari ujung tombak utama pada sisa jendela transfer. Satu ide yang mencuat adalah pertukaran Lukaku dengan Dusan Vlahovic.

Chelsea akan langsung menghadapi lawan kuat pada laga pekan perdana Premier League 2023-2024. Pasukan Mauricio Pochettino akan menjamu Liverpool, di Stamford Bridge, pada Minggu (13/8).

Christopher Nkunku Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan