Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Juli 2023
Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Romelu Lukaku semakin menarik. Sebab, ketika Inter Milan dan Chelsea telah mencapai kesepakatan, Big Rom justru membuka negosiasi dengan Juventus. Tindakan tersebut membuat La Beneamata geram.

Inter Milan menjadikan Romelu Lukaku sebagai prioritas untuk didatangkan pada jendela transfer musim panas ini. Meskipun penampilan Lukaku pada musim lalu tidak terlalu berkilau, tetapi pelatih dan manajemen Inter punya keyakinan penuh kepada sang striker.

Inter pun memulai negosiasi dengan Chelsea. Awalnya, Inter melayangkan penawaran peminjaman satu tahun dengan opsi tebus. Namun, The Blues menolak tawaran itu. Chelsea ingin melepas Lukaku dengan status permanen.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

Kabar Transfer Juventus: Gaet Timothy Weah, Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Manchester United Yakin Rp1,04 Triliun Jadi Harga yang Pantas untuk Mason Mount

Kini, Inter pun berupaya menuruti keinginan Chelsea. Menurut laporan yang berkembang di Italia, tawaran Inter untuk Lukaku adalah 35 juta euro ditambah bonus 5 juta euro. Jumlah tersebut sudah cukup untuk Chelsea memberikan lampu hijau.

Namun, ketika Inter dan Chelsea telah mencapai kesepakatan, Lukaku justru menghilang. Lukaku sulit dihubungi manajemen Inter. Padahal, sebelumnya sang striker dikabarkan memiliki keinginan kuat kembali membela Nerazzurri.

Setelah dicari tahu, rupanya Lukaku sedang bernegosiasi dengan Juventus. Penyerang asal Belgia itu tertarik memperkuat Juve pada musim depan. Meskipun, dalam beberapa kesempatan ia dikabarkan tidak punya keinginan membela Bianconeri.

Bagi Juventus, Lukaku diproyeksikan sebagai pengganti jika Dusan Vlahovic hengkang. Tawaran Juve untuk Chelsea adalah 37,5 juta euro ditambah bonus 2,5 juga euro. Jumlah yang sama seperti apa yang disodorkan Inter untuk Chelsea.

Kini, Inter memberikan ultimatum kepada Romelu Lukaku untuk segera memberikan jawaban dalam beberapa jam ke depan. Jika tidak ada kejelasan, Inter akan mengalihkan buruan ke penyerang lainnya.

Romelu lukaku Inter Milan Chelsea Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.450

Bagikan