Manchester United Yakin Rp1,04 Triliun Jadi Harga yang Pantas untuk Mason Mount

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Juni 2023
Manchester United Yakin Rp1,04 Triliun Jadi Harga yang Pantas untuk Mason Mount
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer gelandang Chelsea, Mason Mount, masih terus berlanjut. Manchester United selaku peminat menolak menyerah setelah mengirimkan penawaran senilai 55 juta pounds.

Kebutuhan akan gelandang kreatif membuat Manchester United terjun ke bursa transfer musim panas kali ini. Setan Merah berharap mendapatkan gelandang baru yang bisa menambah warna serangan dari lini kedua. Sebab, selama ini Man United terlalu mengandalkan Bruno Fernandes untuk peran tersebut.

Pilihan Manchester United jatuh kepada Mason Mount. Sang pemain dikenal sebagai motor serangan Chelsea. Mount juga menjalankan peran tersebut di tim nasional Inggris.

Baca Juga:

Penawaran Kedua Ditolak Chelsea, Manchester United Belum Menyerah Kejar Mason Mount

Soal Mason Mount, Chelsea Hanya Butuh Beberapa Jam untuk Tolak Tawaran Kedua Man United

Anthony Martial Disarankan Tinggalkan Man United, Bangkitkan Karier di Lyon

Satu di antara faktor yang membuat Man United terpincut adalah kondisi kontrak Mount di Chelsea. Masa bakti pemain 24 tahun itu akan berakhir pada musim depan. Sementara itu, negosiasi kontrak dengan The Blues berjalan di tempat.

Sebagai langkah awal, Manchester United membujuk Mount untuk membelot ke Old Trafford. Upaya The Red Devils berhasil karena sang pemain bersedia pindah. Bahkan, dengan adanya ketertarikan dari Man United, Mount semakin membulatkan tekad untuk menolak kontrak baru dari Chelsea.

Chelsea yang sadar Man United sangat tertarik kepada Mount pun jual mahal. Untuk pemain yang kontraknya tinggal satu tahun lagi, Chelsea mematok harga yang cukup tinggi. Mason Mount dibanderol 65 juta pounds.

Sejauh ini, Manchester United telah melayangkan beberapa tawaran. Proposal tertinggi bernilai 55 juta pounds atau sekitar Rp1,04 triliun.

Menurut Fabrizio Romano, Manchester United belum meninggalkan meja negosiasi. Tawaran 55 juta pounds masih berlaku dan Chelsea diharapkan menerimanya.

Namun, Manchester United tidak akan menunggu selamanya. The Red Devils percaya nilai tersebut sudah adil.

Sementara itu, Chelsea dikabarkan mengajak Manchester United bertemu secara langsung. The Blues juga ingin transfer Mason Mount segera rampung. Saat ini, fokus Chelsea adalah melakukan cuci gudang untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Manchester United Chelsea Breaking News Mason Mount Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan