Penawaran Kedua Ditolak Chelsea, Manchester United Belum Menyerah Kejar Mason Mount

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 22 Juni 2023
Penawaran Kedua Ditolak Chelsea, Manchester United Belum Menyerah Kejar Mason Mount
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Fans masih menanti pemain yang akan jadi rekrutan pertama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023. Alih-alih merekrut pemain baru, Red Devils justru menjual talenta berusia 20 tahun Zidane Iqbal ke FC Utrecht seharga 1 juta euro.

Penjualan itu memicu kontroversi karena harga 1 juta euro, meski ada juga klausul dalam kontraknya soal penjualan kembali. Pasalnya, Iqbal masih berusia 20 tahun dan masih ada potensi berkembang.

Terlepas dari penjualan Iqbal, Man United arahan Erik ten Hag juga dikaitkan dengan banyak pemain belakangan ini. Satu di antaranya yang paling intens didekati adalah pemain asal Inggris berusia 24 tahun, Mason Mount.

Man United bahkan sudah melakukan dua penawaran yang ditolak oleh Chelsea. Penawaran kedua datang sebesar 50 juta poundsterling, 45 juta poundsterling penawaran awal plus bonus 5 juta, namun ditolak oleh The Blues.

Baca Juga:

Jalani Peran Ganda, Luke Shaw Rayu Harry Kane dan Declan Rice Gabung Manchester United

Soal Mason Mount, Chelsea Hanya Butuh Beberapa Jam untuk Tolak Tawaran Kedua Man United

Anthony Martial Disarankan Tinggalkan Man United, Bangkitkan Karier di Lyon

Manchester Merah tidak menyerah karena sang pemain sudah mencapai kesepakatan secara personal beberapa pekan lalu. Mount hanya tinggal menunggu adanya kesepakatan di antara kedua klub.

"Diyakini Manchester United akan kembali menawar untuk Mason Mount. Kesepakatan personal 100 persen disepakati dan aman," ucap pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

"Mount berencana tidak teken kontrak baru di Chelsea. Man United ingin resolusi cepat - dan tidak akan membuat tawaran yang 'gila'."

Chelsea yang melakukan cuci gudang pemain pada bursa transfer musim panas 2023 juga tak ngotot mempertahankannya. Ditambahkan oleh Romano, Chelsea akan menerima tawaran berikutnya pada angka 60 atau 65 juta poundsterling.

"Chelsea saat ini fleksibel; (uang sebesar) 60 atau 65 juta poundsterling akan merampungkan transfer tersebut," tambah Romano.

Man United mengincar Mount untuk meningkatkan intensitas serangan di lini depan. Mount dapat bermain di banyak posisi sebagai gelandang serang dan sudah menorehkan 33 gol dari 195 laga dengan Chelsea, sejak membuat debutnya pada 2019.

Chelsea Manchester United Mason Mount Transfer Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan