Soal Mason Mount, Chelsea Hanya Butuh Beberapa Jam untuk Tolak Tawaran Kedua Man United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Juni 2023
Soal Mason Mount, Chelsea Hanya Butuh Beberapa Jam untuk Tolak Tawaran Kedua Man United
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United kembali merasakan kegagalan dalam upaya mendatangkan gelandang Chelsea, Mason Mount. Sebab, kali ini tawaran kedua The Red Devils masih belum membuat Chelsea membuka pintu kepergian Mount.

Erik ten Hag ingin memperkuat timnya dengan mendatangkan gelandang anyar. Pilihan utama adalah Mason Mount yang dianggap akan memberikan warna baru dalam serangan Man United.

Ten Hag melihat Mount adalah sosok yang ideal untuk menjadi pengatur serangan Man United. Apalagi, Mount merupakan pemain asal Inggris sehingga sudah paham bagaimana kultur di Premier League.

Baca Juga:

Jalani Peran Ganda, Luke Shaw Rayu Harry Kane dan Declan Rice Gabung Manchester United

Manchester United Terlalu Lama Memantau, Kim Min-jae Pilih Bayern Munchen

Anthony Martial Disarankan Tinggalkan Man United, Bangkitkan Karier di Lyon

Mendengar ketertarikan Setan Merah, Mount bersedia hengkang. Sang gelandang siap memulai petualangan baru bersama Man United.

Namun, bukan berarti jalan Manchester United mendapatkan Mason Mount menjadi mulus. Chelsea sulit digoyah terkait banderol harga.

Kabarnya, Chelsea ingin menjual Mount pada angka 70 juta pounds. Nilai itu cukup tinggi untuk pemain yang kontraknya tinggal satu musim lagi.

Kini, proses negosiasi sudah masuk ke tawaran kedua. Manchester United mengirim tawaran resmi untuk Chelsea senilai 50 juta pounds.

Akan tetapi, menurut David Ornstein, angka tersebut belum membuat Chelsea bergeming. Hanya butuh beberapa jam saja bagi Chelsea menolak tawaran Manchester United.

Manchester United diyakini tidak akan mengirim tawaran yang sesuai dengan keinginan Chelsea. The Red Devils menilai permintaan The Blues tidak masuk akal untuk pemain yang memasuki tahun terakhir dalam kontrak. Apalagi, Man United merasa di atas angin karena Mount terbuka untuk hengkang.

Manchester United dikabarkan akan kembali menggelar pembicaraan dengan Chelsea. Setan Merah sangat ingin mendapatkan gelandang 24 tahun tersebut.

Manchester United Breaking News Mason Mount Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan