Manchester United Terlalu Lama Memantau, Kim Min-jae Pilih Bayern Munchen

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 18 Juni 2023
Manchester United Terlalu Lama Memantau, Kim Min-jae Pilih Bayern Munchen
Kim Min-jae (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mulai merasakan dampak atau konsekuensi dari isu kepemilikan yang tak kunjung berakhir. Dampaknya berpengaruh besar kepada manuver Man United pada bursa transfer musim panas 2023.

Seperti dalam beberapa tahun terakhir, Red Devils digosipkan dengan banyak pemain tapi pada akhirnya tak banyak yang berlabuh di Old Trafford. Pun demikian pada musim panas ini kepada bek tengah asal Korea Selatan, Kim Min-jae.

Man United dikaitkan dengan bek Napoli tersebut dan bersaing dengan Newcastle United. Akan tapi ketika Bayern Munchen ikut dalam perburuan, bergerak lebih cepat dan mengajukan penawaran kongkrit, semuanya berakhir untuk Man United.

Sebagaimana diwartakan oleh pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Bayern sudah mencapai tahapan akhir untuk merampungkan transfer pemain berusia 26 tahun tersebut. Posisi Bayern kini terdepan.

Baca Juga:

Sinyal Positif dari Striker Incaran Manchester United, Rasmus Hojlund

Paul Pogba Tidak Merasakan 'Cinta' dari Fans Manchester United

Christian Eriksen Angkat Bicara soal Isu Transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United

"Kesepakatan di antara Bayern dan Kim Min-jae ada di tahapan akhir, detail masih harus diselesaikan pada tahapan kontrak lima tahun. Dia bersiap menerimanya dan belum ditandatangani," ucap Fabrizio Romano.

"Klausul pembelian akan valid pada 1 Juli - kecuali klub-klub lain memberikan penawaran gaji yang lebih besar pekan depan, Kim akan bergabung dengan Bayern."

Efek yang diberikan Kim musim lalu dengan Napoli menjadikannya sorotan besar. Napoli merekrutnya dari Fenerbahce sebesar 18 juta euro, Kim menggantikan peran Kalidou Koulibaly dengan baik dan membantu Napoli memenangi Scudetto.

Adapun Man United membidik Koulibaly untuk menjaga persaingan tetap kompetitif pada posisi perebutan bek tengah, yang saat ini memiliki Harry Maguire, Victor Lindelof, Raphael Varane, dan Lisandro Martinez.

Kim Min-jae Transfer Isu Transfer Bursa transfer Bayern Bayern munchen Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.229

Bagikan