Sinyal Positif dari Striker Incaran Manchester United, Rasmus Hojlund

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 13 Juni 2023
Sinyal Positif dari Striker Incaran Manchester United, Rasmus Hojlund
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang incaran Manchester United, Rasmus Hojlund, kembali berbicara mengenai ketertarikan Red Devils kepadanya. Apabila sebelumnya Hojlund tidak menutupi fakta apabila ia fans Man United, kini striker Atalanta memberi sinyal positif kepada mereka.

Seperti diketahui, Man United memprioritaskan pencarian pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2023 di posisi penyerang. Oleh karenanya mereka banyak dikaitkan oleh beberapa nama bomber seperti Harry Kane, Victor Osimhen, Randal Kolo Muani, Goncalo Ramos, hingga Hojlund.

Nama yang disebut terakhir memiliki prospek masa depan cerah karena baru berusia 20 tahun. Hojlund juga kerap dibandingkan dengan Erling Haaland karena gaya bermainnya. Musim lalu ia menorehkan 16 gol dan 7 assists dari 42 laga di seluruh kompetisi dengan Atalanta.

Hal yang dapat memudahkannya gabung Man United adalah karena kompatriotnya juga membela klub, yakni Christian Eriksen, bahkan kabarnya Hojlund juga berganti agen menjadi agen yang juga mewakili pelatih Man United, Erik ten Hag.

Baca Juga:

Presiden PSG Bantah Keterlibatan dalam Isu Kepemilikan Manchester United

Kabar Perburuan Striker Man United: Kane Menjauh, Fokus Bidik Hojlund

Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

Dengan kabar Man United menemui kesulitan merekrut Kane karena klubnya, Tottenham Hotspur, tak mau menjualnya ke klub rival langsung di Premier League, maka Manchester Merah kini bisa fokus membidik Hojlund. Ketertarikan dari Man United pun disambut positif sang pemain.

"Ini (Man United) adalah klub besar,” kata Hojlund sebagaimana dilansir dari Standard Sports.

“Jadi saya pasti telah melakukan sesuatu yang benar jika dikatakan mereka menginginkan saya. Tujuan saya adalah untuk mencapai puncak, dan Anda dapat mengatakan bahwa Manchester United adalah (puncaknya). Jadi itu akan sangat besar."

Pada Agustus 2022 Atalanta mengeluarkan 15 juta poundsterling untuk merekrut Hojlund dari klub Austria, Sturm Graz. Hojlund berkontribusi untuk klub dan membawa Atalanta finish di zona Liga Europa. Kini, banderolnya di Transfermarkt mencapai 35 juta euro.

Rasmus Hojlund Manchester United Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan