Christian Eriksen Angkat Bicara soal Isu Transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 17 Juni 2023
Christian Eriksen Angkat Bicara soal Isu Transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United
Christian Eriksen dan Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Memasuki bursa transfer musim panas 2023, Manchester United - tipikal seperti dalam berapa edisi terakhir bursa transfer - masih digosipkan dengan banyak pemain, tetapi belum ada satu pun yang terealisasi jadi pemain baru.

Satu di antara pemain itu adalah penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund. Pemain berusia 20 tahun mencetak 10 gol pada musim debutnya di Serie A musim lalu dengan Atalanta, Hojlund juga kerap dibandingkan dengan Erling Haaland dan punya masa depan cerah.

Atalanta dikabarkan mematok harga Hojlund sebesar 65 juta poundsterling dan bukan rahasia lagi, pemain asal Denmark itu juga fans Man United. Red Devils butuh penyerang baru dan Hojlund salah satu yang mereka incar selain Victor Osimhen dan Harry Kane.

Keberadaan Christian Eriksen juga dapat menjadi faktor yang mempermudah Hojlund ke Man United, sebab ia gelandang klub dan juga rekan setimnya di timnas Denmark. Eriksen mengakui apabila Hojlund cocok bermain di Man United, tetapi ia tak terlibat dengan rumor transfer tersebut.

Baca Juga:

Sinyal Positif dari Striker Incaran Manchester United, Rasmus Hojlund

Kabar Perburuan Striker Man United: Kane Menjauh, Fokus Bidik Hojlund

Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

"Saya bisa melihatnya di Manchester United, tapi saya belum merekomendasikannya ke Erik ten Hag," kata Eriksen kepada Ekstra Bladet.

“Dia adalah pria yang fantastis dan pemain yang bagus dan benar-benar berkembang dengan baik di Atalanta. Apa yang akhirnya dilakukan klub, saya tidak akan bisa menjawab."

Jika klub serius menginginkannya dan Hojlund menuju Man United, Eriksen berpesan kepada mantan Sturm Graz itu apabila ia akan mendapatkan 'kehidupan' yang berbeda. Pasalnya, Man United klub besar dengan tuntutan besar untuk sukses.

"Ini adalah klub yang mendapat banyak perhatian karena setiap orang memiliki sikap terhadap Manchester United," tambah Eriksen.

"Saya telah mencoba banyak hal ketika saya datang ke klub. Jadi saya tahu sedikit tentang ukuran klub itu," urai mantan pemain Inter Milan dan Brentford tersebut.

Rasmus Hojlund Transfer Isu Transfer Bursa transfer Manchester United Atalanta
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.275

Bagikan