Kabar Transfer Juventus: Gaet Timothy Weah, Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 27 Juni 2023
Kabar Transfer Juventus: Gaet Timothy Weah, Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot
Adrien Rabiot teken kontrak baru di Juventus (Twitter Resmi Juventus)

BolaSkor.com - Pasca terakhir memenangi Scudetto atau titel Serie A pada 2020, Juventus mendadak jadi tim pesakitan yang bahkan kesulitan masuk di empat besar alias zona Liga Champions. Periode dua Massimiliano Allegri sebagai pelatih juga tak berjalan dengan baik.

Apalagi, saat ini Juventus memiliki masalah pada finansial klub hingga tak bisa belanja banyak pemain - musim lalu dihukum FIGC dengan pengurangan poin. Masa depan Allegri juga masih jadi misteri mengingat ketertarikan dari Arab Saudi.

Bahkan, ada isu Juventus tak sanggup membayar permintaan gaji baru Federico Chiesa yang berujung rumor hengkang. Padahal, Chiesea pemain favorit fans dan disukai karena talenta serta potensi jadi legenda klub.

Kendati demikian tidak semua mengenai Juventus pemberitaan negatif, sebab manajemen tetap bekerja membenahi skuad menatap musim baru. Dua kabar bagus pun datang. Il Bianconeri tidak hanya merekrut pemain baru, tapi juga mempertahankan pemain senior.

Baca Juga:

Bertahan di Juventus, Adrien Rabiot Bikin Manchester United Gigit Jari

Cerita Masa Lalu Belum Berakhir, Manchester United Kembali Bidik Adrien Rabiot

Manchester United Yakin Rp1,04 Triliun Jadi Harga yang Pantas untuk Mason Mount

Kabar positif pertama adalah keberhasilan Juventus mengamankan servis penyerang sayap Amerika Serikat berusia 23 tahun, Timothy Weah. Itu dikonfirmasi oleh pakar transfer, Fabrizio Romano.

"Juventus telah mencapai kesepakatan penuh untuk merekrut Timothy Weah, here we go. Kesepakatan disetujui sebesar 12 juta euro dengan Lille dan tes medis akan dilakukan akhir pekan ini," tutur Romano.

"Kesepakatan jangka panjang juga disepakati dari pihak pemain, tidak sabar memulai lembaran baru di Italia."

Tidak hanya berhasil mengamankan servis Weah, Juventus juga dapat meyakinkan Adrien Rabiot teken kontrak baru dan mengakhiri spekulasi ke Manchester United. Durasi kontraknya setahun hingga 2024.

"Cerita berlanjut - lagipula, masih ada banyak jalan untuk bepergian di sisi dan kami siap untuk lari bersama mencapai target berrsama. Selamat, Adrien," demikian pernyataan di situs resmi Juventus.

Musim lalu, pemain berusia 28 tahun menjalani musim terbaik dari sisi personal dengan catatan 11 gol dan 6 assists dari 48 laga di seluruh kompetisi.

Juventus Transfer Isu Transfer Bursa transfer Rabiot Adrien Rabiot Timothy Weah
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.857

Bagikan