Bertahan di Juventus, Adrien Rabiot Bikin Manchester United Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Juni 2023
Bertahan di Juventus, Adrien Rabiot Bikin Manchester United Gigit Jari
Adrien Rabiot (Twitter)

BolaSkor.com - Keinginan Manchester United mendatangkan Adrien Rabiot akan pupus. Alasannya, gelandang 28 tahun itu sangat dekat untuk memperpanjang kontrak bersama Juventus.

Erik ten Hag memerintahkan kepada manajemen Manchester United untuk memperkuat sektor tengah. Ten Hag menilai, Man United perlu mendatangkan sejumlah gelandang berkualitas jika ingin bersaing meraih trofi.

Fokus utama Manchester United adalah menggaet Mason Mount dari Chelsea. Selain itu, Setan Merah juga punya alternatif lainnya.

Baca Juga:

Mason Mount Ancam Tinggalkan Chelsea dengan Status Bebas Transfer

Cerita Masa Lalu Belum Berakhir, Manchester United Kembali Bidik Adrien Rabiot

Manchester United Yakin Rp1,04 Triliun Jadi Harga yang Pantas untuk Mason Mount

Satu di antara pemain yang masuk radar Manchester United adalah Adrien Rabiot. Man United sudah melakukan pendekatan sejak awal musim 2022-2023. Rabiot merupakan pemain yang disukai Ten Hag.

Manchester United kian bersemangat mendapatkan Rabiot karena kontrak sang gelandang akan usai pada Juni 2023. Dengan begitu, Man United tidak perlu mengeluarkan biaya transfer ke Juventus.

Namun, menurut kabar dari Gianluca Di Marzio, Rabiot dan Juventus akan terus bersama. Juve berhasil meyakinkan Rabiot memperpanjang kontraknya, setidaknya satu musim lagi.

"Para pihak sangat dekat untuk mencapai kesepakatan. Kemudian, akan dilanjutkan dengan penandatanganan," tulis Di Marzio dalam laman pribadinya.

Keinginan Juventus mempertahankan Rabiot memang masuk akal. Meskipun sempat mengalami kesulitan ketika pertama kali bergabung pada empat tahun lalu, tetapi dalam beberapa waktu terakhir Rabiot menjadi pemain tidak tergantikan bagi Bianconeri.

Ia mencatatkan 32 pertandingan di Serie A musim ini. Rabiot mengemas delapan gol dan empat assist dari kesempatan itu. Ia juga mendulang tiga gol di kompetisi Eropa.

Adrien Rabiot Breaking News Juventus Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan