Mason Mount Ancam Tinggalkan Chelsea dengan Status Bebas Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Juni 2023
Mason Mount Ancam Tinggalkan Chelsea dengan Status Bebas Transfer
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Mason Mount, mengambil sikap tegas terkait transfernya yang berlarut-larut. Ia mengatakan kepada The Blues jika tidak akan memperpanjang kontrak. Dua pilihannya adalah menuju Manchester United atau pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim depan.

Manchester United masih belum menyerah dalam negosiasi untuk memboyong Mason Mount. Kebutuhan akan gelandang kreatif membuat The Red Devils terus berupaya hingga titik terakhir.

Namun, hingga saat ini Chelsea masih punya pendirian yang kukuh. Setelah menolak beberapa tawaran Man United, Chelsea masih belum menerima proposal pemungkas yang nilainya mencapai 55 juta pounds. Chelsea dikabarkan membanderol penggawa tim nasional Inggris itu senilai 10 juta pounds lebih mahal dari penawaran Setan Merah.

Baca Juga:

Penawaran Kedua Ditolak Chelsea, Manchester United Belum Menyerah Kejar Mason Mount

Soal Mason Mount, Chelsea Hanya Butuh Beberapa Jam untuk Tolak Tawaran Kedua Man United

Manchester United Yakin Rp1,04 Triliun Jadi Harga yang Pantas untuk Mason Mount

Manchester United yang tahu keinginan Chelsea menolak menurutinya. Man United menilai, harga Mount terlalu mahal untuk pemain yang kontraknya akan berakhir satu musim lagi. Man United membiarkan tawaran terakhir tetap di meja Chelsea, tetapi tidak akan menunggu selamanya.

Melihat hal itu, Mason Mount kecewa dengan sikap The Blues. Sang pemain sangat ingin bergabung dengan Manchester United. Bahkan, kesepakatan personal telah tercapai sejak beberapa hari lalu.

Oleh karena itu, Mount mulai mendorong agar transfernya ke Manchester United terealisasi. Fabrizio Romano mengabarkan, Mount tidak akan bersedia meneken kontrak anyar.

"Memahami sikap Mason Mount yang jelas. Tidak ada rencana untuk menyepakati kontrak baru hingga saat ini. Manchester United sekarang atau pemain bebas transfer pada 2024," tulis Fabrizio.

Kini, bola ada di tangan Chelsea. Manchester United pun telah memiliki target lain jika Mount gagal bergabung.

Pemain itu adalah gelandang Brighton, Moises Caicedo. Menariknya, Caicedo juga merupakan pemain yang diidamkan Chelsea. Harga sang gelandang mencapai 80 juta pounds.

Mason Mount Chelsea Breaking News Manchester United Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan