Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 12 Juli 2023
Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal
Otavio (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2023 kian memanas pada awal Juli ini, terutamanya karena klub-klub Eropa sudah mulai bersiap menatap musim baru dan menjalani pramusim. Pergerakan cepat terjadi agar tidak ada drama transfer pada deadline.

Dua klub Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan, juga membidik nama-nama yang masuk daftar pemain incaran. Satu di antara pemain itu adalah gelandang serang timnas Portugal, Otavio. Pemain berusia 28 tahun membela Porto.

Kontraknya masih tersisa hingga 2025 di Porto, tetapi namanya juga dibidik sejumlah klub Eropa. Banderolnya disinyalir mencapai 40 juta euro dan itu dituturkan oleh agennya, Israel Oliveira.

Baca Juga:

Bertahan di Juventus, Adrien Rabiot Bikin Manchester United Gigit Jari

Kabar Transfer Juventus: Gaet Timothy Weah, Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Manchester United Yakin Rp1,04 Triliun Jadi Harga yang Pantas untuk Mason Mount

"Saya dapat mengatakan bahwa ada banyak minat di sekitarnya di Italia dan dia sangat diinginkan di sana,” papar Oliveira kepada L'Interista.

"Kita berbicara tentang seorang pemain yang telah membuktikan apa yang bisa dia lakukan dan akan siap untuk klub mana pun. Ada yang mengumpulkan dana yang diperlukan untuk membayar 40 juta euro yang diminta oleh Porto. Mereka pasti menginginkannya."

Dua tim yang menginginkannya adalah Juventus dan Inter Milan, namun kedua klub harus bernegosiasi kepada Porto jika menginginkan Otavio, sebab Porto tidak memasukkannya ke daftar jual pemain.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Inter di antara klub yang menginginkannya. Saya pikir Juventus juga akan terlibat dalam perburuan Otavio. Saya ingin memperjelas, sang pemain tidak dijual, begitu juga dengan klausul pembelian yang dibayar atau dia tetap bertahan di Porto," pungkas Oliveira.

Posisi pemain kelahiran Brasil berpaspor Portugal itu adalah gelandang serang, tetapi Otavio juga dapat bermain sebagai gelandang atau penyerang sayap kanan.

Bursa transfer Otavio Juventus Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.864

Bagikan