Pochettino Fokus Benahi Mental Chelsea

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 07 Agustus 2023
Pochettino Fokus Benahi Mental Chelsea
Mauricio Pochettino (twitter/ChelseaFC)

BolaSkor.com - Manajer baru Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan sedang fokus membenahi mentalitas tim jelang laga pembuka Premier League. Chelsea akan membuka musim dengan menjamu Lierpool di Stamford Bridge, Minggu (13/8) malam WIB.

“Ini adalah proses dan kami butuh waktu. Namun dalam sepak bola Anda tidak bisa meminta waktu. Anda harus melakukannya mulai sekarang," ujar Pochettino di laman resmi klub.

"Kami tahu kami adalah Chelsea dan bahkan jika pemain muda diturunkan saat melawan Liverpool, mentalitas mereka harus untuk menang.”

Baca Juga:

Robert Sanchez, Kiper Pesaing Kepa Arrizabalaga di Chelsea

Gabung Chelsea, Robert Sanchez Senang Dilatih Mauricio Pochettino

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

“Kami sedang mempersiapkan diri dan tahu ini akan sulit di pertandingan pertama, lalu pertandingan berikutnya, dan pertandingan berikutnya. Tapi kami harus datang dengan mentalitas yang baik,” tambah sang manajer.

Soal persiapan teknis, Pochettino mengatakan sudah berjalan baik. Terlebih jika melihat pada hasil laga pramusim dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

“Kami dalam kondisi yang baik, kami sedang membangun sesuatu yang istimewa menurut saya,” kata pelatih 51 tahun itu.

Lebih lanjut, Pochettino menjelaskan bahwa pasukannya tidak hanya akan bekerja keras untuk pertandingan perdana melawan Liverpool. Lebih dari itu, ia juga mempersiapkan tim untuk jangka panjang.

“Pada saat yang sama, kami harus bekerja keras dan pintar dalam bagaimana kami akan mempersiapkan diri untuk bulan depan, enam bulan ke depan, untuk tahun ini. Kami perlu punya rencana,” tutup Pochettino.

Premier League Mauricio Pochettino Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.245

Bagikan