Sulit Dapatkan Caicedo, Chelsea Ganggu Liverpool dalam Perburuan Lavia

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 10 Agustus 2023
Sulit Dapatkan Caicedo, Chelsea Ganggu Liverpool dalam Perburuan Lavia
Romeo Lavia saat melawan Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Pergerakan Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 belum berakhir meski mereka sudah merekrut banyak pemain. Prioritas mereka berikutnya adalah mendatangkan gelandang tengah dan bersaing dengan Liverpool dalam merebutkan satu pemain.

Pemain yang dimaksud itu adalah gelandang berumur 19 tahun, Romeo Lavia, yang membela Southampton. Musim lalu The Saints degradasi, tetapi itu tidak membuat mereka menjual murah talenta dari Belgia tersebut.

Liverpool belakangan paling sangat menginginkannya dan terakhir memberikan penawaran sebesar 45 juta poundsterling, namun Southampton bersikukuh menjualnya 50 juta poundsterling dan menolak tawaran terakhir The Reds.

Liverpool belum selesai bernegosiasi datang Chelsea dalam perburuan tersebut. Seperti diberitakan David Ornstein di Athletic, Southampton menerima tawaran untuk Lavia dari Chelsea sebesar 48 juta poundsterling - mendekati banderol Southampton.

Baca Juga:

Kabar Buruk untuk Chelsea, Christopher Nkunku Absen Empat Bulan

Gabung Chelsea, Robert Sanchez Senang Dilatih Mauricio Pochettino

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

"Southampton malam ini menerima tawaran dari Chelsea untuk Romeo Lavia. Penawaran Chelsea sebesar 48 juta poundsterling termasuk bonus," ucap Ornstein.

"Tawaran itu mendekati banderol 50 juta poundsterling dari The Saints. Penawaran sebelumnya untuk pemain berusia 19 tahun dari Liverpool ditolak. Diskusi masih terus berlanjut."

Datangnya Chelsea dalam perburuan Lavia kian membuat seru bursa transfer musim panas 2023, sebab Liverpool juga butuh gelandang baru.

Liverpool arahan Jurgen Klopp telah mendapatkan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai, tetapi kehilangan Fabinho, Jordan Henderson, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita.

Sementara Chelsea kendati telah menjual 14 pemain dan merekrut nama seperti Diego Moreira, Christopher Nkunku, Axel Disasi, Nicola Jackson, Lesley Ugochukwu, Robert Sanchez, dan Angelo, mereka belum merekrut gelandang (selain Ugochukwu) setelah ditinggal Jorginho, Mateo Kovacic, N'Golo Kante, dan Ruben Loftus-Cheek.

Romeo Lavia Bursa transfer Chelsea Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.327

Bagikan