LaLiga

Usai Julian Nagelsmann, Barcelona Kembali Ditolak Unai Emery

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 April 2024
Usai Julian Nagelsmann, Barcelona Kembali Ditolak Unai Emery
Unai Emery (X)

BolaSkor.com - Upaya Barcelona untuk mendapatkan pengganti Xavi Hernandez kembali menemui kegagalan. Usai mendapatkan penolakan dari Julian Nagelsmann, kini Barca juga gagal memboyong juru taktik Aston Villa, Unai Emery.

Barcelona mulai bersiap kehilangan Xavi Hernandez pada akhir musim ini. Meskipun berharap Xavi bertahan lebih lama, tetapi keputusan sang pelatih sudah bulat.

Baca Juga:

3 Alasan PSG Akan Mengubur Mimpi Barcelona Lolos Semifinal Liga Champions

Tak Ada Perubahan, Xavi Tetap Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Barcelona Sudah Siap 'Perang' Melawan PSG dan Real Madrid

Sebelumnya, Barcelona menjadikan Julian Nagelsmann sebagai satu di antara opsi pengganti Xavi. Nagelsmann adalah pelatih muda potensial yang sudah teruji di sepak bola Jerman.

Namun, pelatih tim nasional Jerman itu tidak tertarik menukangi Barcelona. Menurut kabar yang berembus, Nagelsmann pada akhirnya akan kembali menjadi pelatih Bayern Munchen. Ia akan mengisi tempat yang ditinggalkan Thomas Tuchel.

Mendapatkan penolakan, Barcelona beralih ke Unai Emery. Menurut laporan HITC, manajemen Barcelona mengagumi apa yang dilakukan Emery di Villa. Ia membawa Villa keluar dari zona merah dan kini bersaing di empat besar Premier League.

Selain itu, Emery juga punya pengalaman di sepak bola Spanyol. Ia pernah menukangi Lorca Deportivo, Almeria, Valencia, Sevilla, dan Villarreal. Ia membawa Sevilla tiga kali juara Liga Europa, sedangkan Villarreal satu kali.

Akan tetapi, Barcelona diyakini kembali gigit jari. Sebab, Emery tidak punya niat meninggalkan Aston Villa. Ia tertarik dengan proyek Villa pada musim depan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Selain Nagelsmann dan Emery, Barcelona dikabarkan juga melirik Hansi Flick sebagai opsi pelatih berikutnya. Pembicaraan telah dilakukan dan sejauh ini berlangsung positif.

Unai Emery Breaking News Barcelona LaLiga Julian Nagelsmann
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan