Tak Ada Perubahan, Xavi Tetap Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Arief HadiArief Hadi - Senin, 15 April 2024
Tak Ada Perubahan, Xavi Tetap Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim
Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Menjelang akhir musim 2023-2024, FC Barcelona menemukan momentum bermain dan tidak kalah dalam kurun waktu tiga bulan. Blaugrana akan menjalani periode krusial pekan depan di Liga Champions dan LaLiga.

Barcelona terlebih dahulu bermain kandang melawan Paris Saint-Germain (PSG), dengan keunggulan agregat gol 3-2, pada Rabu (17/04) dini hari WIB, sebelum memainkan El Clasico kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (22/04) dini hari WIB di lanjutan laga LaLiga.

Kans Barcelona memenangi Liga Champions terbuka, begitu juga dalam upaya mempertahankan titel LaLiga khususnya jika menang melawan Madrid. Pasalnya, saat ini mereka terpaut delapan poin dari Madrid di urutan satu.

Baca Juga:

PSG Dikalahkan Barcelona, Gianluigi Donnarumma Dicap Jadi Biang Kerok

Kalahkan PSG, Satu Kaki Barcelona di Semifinal

Hasil Pertandingan: Juventus dan Manchester United Imbang, Barcelona Tempel Real Madrid

Seiring performa bagus Barcelona, ada isu muncul Xavi Hernandez berubah pikiran dan memutuskan bertahan, setelah sebelumnya bulat dengan keputusan pergi di akhir musim.

Kabar itu direspons oleh Direktur Olahraga Barcelona, Deco. Menurutnya, sampai saat ini tidak ada perubahan dari rencana sebelumnya dan oleh karenanya, Xavi masih akan tetap pergi dari Barcelona.

"Saat ini tidak ada rencana bagi Xavi untuk berubah pikiran; jika ada, kami akan membicarakannya," kata Deco seperti dilansir dari Goal.

"Ketenangan pikiran datang dari hasil. Tim ini menang. Kami telah membicarakan banyak hal tentang Xavi. Telah terjadi masalah pribadi. Tidak banyak yang perlu kami bicarakan. Kami harus memikirkan pertandingannya."

Barcelona FC Barcelona Xavi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.405

Bagikan