Usai Harry Maguire, Kini Manchester United Ditinggal Fred

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Agustus 2023
Usai Harry Maguire, Kini Manchester United Ditinggal Fred
Fred (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus melepas pemainnya pada jendela transfer musim panas ini. Setelah sebelumnya Harry Maguire, kini Fred yang akan pergi. Sang gelandang akan menuju Fenerbahce.

Manchester United mendapatkan sejumlah amunisi anyar. Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund menjadi tambahan tenaga untuk skuad asuhan Erik ten Hag tersebut.

Baca Juga:

Manchester United Punya Tiga Opsi Pengganti Harry Maguire

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Manchester United Sepakat Jual Harry Maguire ke West Ham

Pada saat bersamaan, Manchester United juga bekerja untuk melepas pemain yang tidak masuk dalam rencana. Menurut laporan yang beredar di Inggris, The Red Devils setuju menjual Harry Maguire ke West Ham United. Dari kesepakatan itu, Man United mendapatkan 30 juta pounds.

Kali ini, pemain yang akan pergi adalah Fred. Fabrizio Romano mengabarkan, Fred akan bergabung dengan Fenerbahce.

Manchester United setuju menjual Fred ke Fenerbahce dengan mahar 10 juta euro. Selain itu, masih ada klausul bonus yang mencapai 5 juta euro. Pemain asal Brasil itu pun telah memberikan persetujuan bergabung dengan Fenerbahce.

Fred dikabarkan akan segera menuju Turki untuk melakukan tes medis. Jika tidak ada batu sandungan, Fred akan diresmikan dalam beberapa hari ke depan.

Kepergian Fred akan membuka jalan bagi Manchester United menggaet Sofyan Amrabat. Man United diyakini akan membuka pembicaraan dengan Fiorentina untuk mengetahui harga Amrabat. Jalan Man United mendapatkan Amrabat akan kian matang jika Donny van de Beek juga angkat kaki.

Fred Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.703

Bagikan