Manchester United Punya Tiga Opsi Pengganti Harry Maguire

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Agustus 2023
Manchester United Punya Tiga Opsi Pengganti Harry Maguire
Benjamin Pavard (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mulai mencari pengganti Harry Maguire yang akan bergabung dengan West Ham United. Sejauh ini, The Red Devils sudah mengantongi tiga nama calon pengganti Maguire.

Kisah Harry Maguire bersama Manchester United memasuki halaman terakhir. Bek asal Inggris itu dikabarkan akan bergabung dengan West Ham United. The Red Devils sudah mencapai kesepakatan dengan West Ham untuk transfer senilai 30 juta pounds.

Baca Juga:

Bungkam Manchester City di Wembley Jadi Bukti Arsenal Bisa Kalahkan Siapa Saja

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Manchester United Sepakat Jual Harry Maguire ke West Ham

Kepergian Maguire akan membuat Manchester United kekurangan amunisi pada sektor bek tengah. Man United tidak bisa hanya bergantung kepada Victor Lindelof untuk melapisi Lisandro Martinez dan Raphael Varane. Apalagi, Man United belum memutuskan masa depan Jonny Evans.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Man United sudah punya tiga nama sebagai calon pengganti Maguire. Pertama adalah bek OGC Nice, Jean Clair Todibo.

Todibo merupakan mantan pemain Barcelona yang tampil apik bersama Nice pada musim lalu. Kabarnya, Man United telah melakukan pembicaraan untuk melihat kemungkinan Todibo bergabung.

Bek berikutnya yang masuk radar Man United adalah Edmond Tapsoba. Menurut Transfermarkt, pemain bertahan Bayer Leverkusen itu saat ini punya harga pasar sekitar 30 juta euro.

Target berikutnya lebih berpengalaman. Man United dilaporkan menjadi satu di antara klub yang tertarik dengan Benjamin Pavard.

Saat ini, kontrak Pavard di Bayern Munchen tinggal satu musim lagi. Kabarnya, bek asal Prancis itu terbuka dengan pilihan hengkang pada musim panas ini.

Manchester United Harry Maguire Benjamin Pavard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan