Update Transfer: Tottenham Putuskan Nasib Harry Kane, Atalanta Usik Rencana Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Agustus 2023
Update Transfer: Tottenham Putuskan Nasib Harry Kane, Atalanta Usik Rencana Inter
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah kabar transfer pemain terus bertaburan dalam beberapa jam terakhir. Dua di antaranya adalah soal masa depan Harry Kane dan Atalanta yang mengganggu Inter Milan memboyong Gianluca Scamacca.

Bayern Munchen belum kehilangan asa untuk mendapatkan ujung tombak Tottenham Hotspur, Harry Kane. Die Roten percaya diri karena telah mengantongi kata sepakat dari penyerang tim nasional Inggris itu.

Baca Juga:

Kalahkan Bayern Munchen, Arsenal Terdepan Rekrut Kiper Brentford

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

Risiko bagi Arsenal jika Rekrut David Raya

Bagi Kane, Bayern adalah peluang besar untuk meraih trofi yang selama ini hanya sebatas impian untuknya. Apalagi, selain di kancah domestik, FC Hollywood juga bertaji di kompetisi Eropa.

Fabrizio Romano meyakini dalam 24 jam ke depan masa depan Kane akan jelas. Bayern menunggu keputusan akhir yang akan diambil Tottenham.

Kini, bola ada di tangan pemilik The Lilywhites, Daniel Levy. Sang pengusaha akan mengambil keputusan akhir terkait masa depan Harry Kane. Kabarnya, tawaran terakhir Bayern sekitar 80 hingga 90 juta euro.

Beralih ke Italia, rencana Inter Milan mendatangkan Gianluca Scamacca dari West Ham United mendapatkan adangan dari Atalanta. La Dea rupanya juga tertarik kepada pemain tim nasional Italia itu setelah melepas Rasmus Hojlund ke Manchester United.

Kabarnya, West Ham telah menolak tawaran terakhir Inter yang mencapai 24 juta euro plus bonus 3 juta euro. The Hammers menunggu proposal yang datang dari Atalanta. West Ham yakin angkanya akan lebih besar.

Dengan kondisi saat ini, West Ham menjadi pihak yang diuntungkan. Sebab, Inter dan Atalanta berpeluang besar melakukan perang harga.

Harry Kane Inter Milan Bayern munchen Gianluca Scamacca
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan