Update Transfer: Sadio Mane Jadi Teman Duet Ronaldo, Milan Punya Pemain Baru Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 Juli 2023
Update Transfer: Sadio Mane Jadi Teman Duet Ronaldo, Milan Punya Pemain Baru Lagi
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2023 terus bergeliat. Malam ini, ada sejumlah kabar terbaru, termasuk dari Sadio Mane dan AC Milan. Selain itu, ada juga Manchester City yang kehilangan pemain.

Satu lagi pemain dari liga Eropa yang akan menuju Arab Saudi. Striker Bayern Munchen, Sadio Mane, dikabarkan segera menjadi penyerang baru Al Nassr.

Mantan pemain Liverpool itu tidak mau kehilangan kesempatan memulai peluang baru dengan Al Nassr. Sebab, saat ini ia mengalami kesulitan di Bayern Munchen.

Baca Juga:

Sikap Tegas Man United, Tak Mau Bayar Hojlund Lebih dari 60 Juta Poundsterling

Tawaran PSG untuk Rasmus Hojlund Tidak Sebesar Manchester United

Gabung Nottingham, Elanga Ucapkan Salam Perpisahan untuk Man United

Pembicaraan antara pihak yang terlibat terus dilakukan. Mane diyakini akan berganti klub dalam waktu dekat. Jika terealisasi Mane akan berduet dengab Cristiano Ronaldo di lini depan Al Nassr.

Beralih ke Italia, Milan dikabarkan kembali mendatangkan pemain anyar. Kali ini, amunisi baru Rossoneri adalah pemain Valencia, Yunus Musah.

Fabrizio Romano melaporkan, Milan dan Valencia sangat dekat untuk berjabat tangan. Kondisi ini tidak terlepas dari dorongan kuat sang pemain untuk pindah. Musah dikabarkan telah setuju dengan kontrak yang disodorkan Milan sejak satu bulan lalu.

Pada sisi lain, Manchester City kehilangan Riyad Mahrez. Eks Leicester City itu bergabung dengan Al Ahli. Mahrez sepakat dengan kontrak berdurasi hingga 2027.

Sementara itu, Manchester City dikabarkan mendapatkan 30 juta euro dari hasil penjualan Mahrez. Dana tersebut bisa digunakan untuk membeli pemain baru.

AC Milan Sadio Mane Yunus Musah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.726

Bagikan