Tawaran PSG untuk Rasmus Hojlund Tidak Sebesar Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Juli 2023
Tawaran PSG untuk Rasmus Hojlund Tidak Sebesar Manchester United
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain mengikuti jejak Manchester United memburu penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund. Kabarnya, Les Parisiens juga mengajukan penawaran untuk mendapatkan sang stiker.

Rasmus Hojlund menjadi satu di antara talenta muda paling menarik saat ini. Meskipun baru berusia 20 tahun, ia telah mengemas sembilan gol dalam 32 pertandingan di Serie A. Hojlund juga mendulang enam gol pada enam laga di timnas Denmark.

Tidak heran, Manchester United yang memang sedang mencari striker baru serius memburu Hojlund. Bahkan, bagi Man United, Hojlund lebih menarik dibanding Harry Kane. Saat ini, Hojlund menempati daftar teratas pemain incaran Setan Merah.

Baca Juga:

Sikap Tegas Man United, Tak Mau Bayar Hojlund Lebih dari 60 Juta Poundsterling

Pelajaran untuk Skuad Muda Manchester United dari Wrexham

Gabung Nottingham, Elanga Ucapkan Salam Perpisahan untuk Man United

Namun, Manchester United tidak sendirian. Paris Saint-Germain yang punya kekuatan keuangan yang tidak kalah dengan Setan Merah juga mengajukan penawaran. Fabrizio Romano melaporkan, Les Parisiens mengirim penawaran pertama untuk Atalanta senilai 50 juta euro.

Bagi PSG, Hojlund adalah opsi untuk menggantikan Kylian Mbappe yang masa depannya semakin tidak jelas. Usia yang masih muda membuat PSG semakin jatuh hati.

Jumlah penawaran PSG masih lebih rendah dari proposal Manchester United. The Red Devils berani menggelontorkan 50 juta euro plus bonus 10 juta euro untuk mendapatkan servis Hojlund.

Sementara itu, Atalanta menilai tawaran dari kedua klub tersebut masih terlalu sedikit. Atalanta menginginkan 70 juta euro ditambah bonus.

Persaingan antara Manchester United dan PSG diyakini akan semakin panas. Kabarnya, PSG terus merayu Hojlund yang saat ini posisinya lebih condong ke Manchester United. Eks FC Copenhagen itu lebih tertarik memperkuat The Red Devils.

Manchester United Paris Saint-Germain Rasmus Hojlund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan