Gabung Nottingham, Elanga Ucapkan Salam Perpisahan untuk Man United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 25 Juli 2023
Gabung Nottingham, Elanga Ucapkan Salam Perpisahan untuk Man United
Anthony Elanga (Twitter Resmi Nottingham Forest)

BolaSkor.com - Penjualan pemain Manchester United berlanjut usai merekrut Mason Mount dan Andre Onana. Menyusul kepergian Zidane Iqbal dan Alex Telles adalah winger asal Swedia berusia 21 tahun, Anthony Elanga.

Produk akademi Man United gabung Nottingham Forest sebesar 15 juta poundsterling dan jadi pembelian kedua klub setelah Ola Aina. Elanga teken kontrak berdurasi lima tahun dan pergi setelah musim lalu jarang dimainkan Erik ten Hag.

"Senang berada di sini. Ini adalah momen yang membanggakan, tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk keluarga saya," ucap Elanga seperti dikutip dari Dailymail.

"Ini adalah langkah selanjutnya yang sempurna bagi saya dalam karier saya, ini adalah langkah besar dan saya sangat menantikan untuk bermain di depan para penggemar Forest di The City Ground."

Baca Juga:

Sikap Tegas Man United, Tak Mau Bayar Hojlund Lebih dari 60 Juta Poundsterling

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Masih Mau Beli Manchester United

Erik Ten Hag Bocorkan Proses Transfer Rasmus Hojlund

"Saya dapat tawaran dari klub lain, tapi bagi saya, Nottingham Forest terasa seperti tempat yang sempurna. Saya sudah di sini bersama United, dan sejak saya keluar untuk pemanasan, saya bisa mendengar mereka dari ruang ganti."

"Ini tempat yang spesial, tapi berada di sini bersama Forest, saya merasa ini akan menjadi lebih spesial. Saya benar-benar siap untuk tantangan dan saya hanya ingin merangkul semuanya dan mulai bekerja," terangnya.

Anthony Elanga merupakan produk akademi Man United yang promosi ke tim utama pada 2021. Ia juga punya pengalaman internasional dengan catatan tiga gol dari 12 caps. Tak lupa, Elanga juga membuat surat perpisahan untuk Man United.

"Membuat debut saya, bermain lebih dari 50 laga untuk tim utama, mencetak gol di Liga Champions dan memenangi trofi untuk klub hebat ini. Jika Anda memberitahu saya semua itu akan terjadi ketika saya tiba di Inggris pada usia 11 tahun, saya tidak akan memercayainya," papar Elanga.

"Ada begitu banyak pemain dan staf yang memiliki peran besar untuk membantu saya mewujudkan impian itu jadi kenyataan, serta mendukung saya menjadi pria seperti saat ini. Saya akan selamanya berterimakasih kepada kalian semua."

"Ini waktu yang tepat unntuk kesempurnaan pada langkah berikutnya dalam karier saya. Saya seseorang yang hidup untuk sepak bola dan saya harus bermain di setiap pekan untuk melakukan yang saya suka. Saya 100 persen siap memulai kembali. Terima kasih Manchester United," urai Elanga.

Manchester United Bursa transfer Anthony Elanga Nottingham forest
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.260

Bagikan