Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Masih Mau Beli Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 Juli 2023
Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Masih Mau Beli Manchester United
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Jurnalis BBC, Simon Stone, meluruskan kabar yang mengatakan Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani telah menarik diri dari proses pembelian Manchester United. Menurutnya, kedua pihak masih terlibat dan sedang menunggu keputusan keluarga Glazer.

Proses penjualan Manchester United sudah dimulai sejak delapan bulan lalu. Menurut laporan dari Inggris, ada dua sosok kuat calon pemilik anyar Setan Merah, yakni Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan Sir Jim Ratcliffe.

Sheikh Jassim bersedia menggelontorkan dana 5 miliar pounds ditambah investasi 1 miliar pounds. Pada sisi lain, Sir Jim Ratcliffe datang dengan tawaran pembelian saham mayoritas Man United dan memberikan ruang bagi keluarga Glazer untuk tetap ambil bagian.

Baca Juga:

Direktur Inter Akui Tawaran Manchester United untuk Andre Onana Terlalu Rendah

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Erik Ten Hag Klaim Manchester United Bisa Kalahkan Tim Mana Pun

Namun, hingga saat ini siapa pemilik baru Manchester United belum terlihat. Kabarnya, karena proses yang berlarut-larut, Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim memilih putar balik.

Merespons kabar tersebut, Stone meyakini keduanya belum benar-benar beranjak dari meja negosiasi. Ratcliffe dan Sheikh Jassim tetap bersaing untuk membeli United.

"Saya pikir demikian. Pemahaman saya adalah tidak ada yang salah. Kita semua mendapatkan informasi banyak hal dan bisa ada rasa frustasi dari semua sisi. Mungkin, ada keyakinan itu akan terjadi," kata Stone.

"Saya mendapatkan rumor pada beberapa hari yang lalu jika Sheikh Jassim akan mundur. Saya memeriksanya dan tidak ada apa-apa."

Stone mengutarakan, saat ini bola ada di tangan keluarga Glazer. Penjualan yang berlarut-larut juga karena keluarga Glazer tidak kunjung mengambil keputusan. Kabarnya, hal itu terjadi karena banyaknya pihak yang terlibat dalam keputusan akhir.

"Anda hanya bisa berasumsi karena tenggat terakhir ada dua tawaran lagi dari Sheikh Jassim. Anda bisa berasumsi itu benar. Jika tidak, kenapa Sheikh Jassim menawar lagi?" urai Stone.

Manchester United Breaking News Sir Jim Ratcliffe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan