Erik Ten Hag Klaim Manchester United Bisa Kalahkan Tim Mana Pun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Juli 2023
Erik Ten Hag Klaim Manchester United Bisa Kalahkan Tim Mana Pun
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, percaya diri menyambut musim 2023-2024. Ia meyakini The Red Devils bisa mengalahkan tim mana pun. Namun, satu hal yang perlu dilakukan terlebih dahulu adalah tampil konsiten.

Manchester United mengakhiri musim lalu dengan menempati posisi ketiga klasemen akhir Premier League. Setan Merah juga memenangi Piala Liga Inggris.

Catatan itu membuat Erik ten Hag bersemangat menyambut musim baru. Meskipun, pada sisi lain Man United masih perlu banyak perbaikan di berbagai sisi.

Baca Juga:

Direktur Inter Akui Tawaran Manchester United untuk Andre Onana Terlalu Rendah

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Andre Onana Condong ke Manchester United, Inter Akan Datangkan Tiga Kiper Sekaligus



"Kami ingin konsisten, bermain pada level tinggi, meningkatkan standar, dan mengangkat targetnya. Kompetisi sangat ketat, tetapi kami bisa mengalahkan tim mana pun di dunia," tegas Ten Hag menurut laporan Daily Mail.

Pada musim panas ini, Manchester United memperbaiki diri dengan memboyong amunisi baru. Mason Mount dan Andre Onana adalah dua penggawa anyar Man United. Kabarnya, Sofyan Amrabat dan Rasmus Hojlund menjadi target berikutnya.

"Kami ingin menang pada setiap pertandingan. Kami telah menunjukkannya pada musim lalu jika bisa mengalahkan semua tim."

"Sekarang, kami perlu lebih konsisten melakukannya dan itu adalah targetnya. Kemudian, nanti kita lihat apa yang kami miliki," papar pelatih asal Belanda itu.

Dalam masa pramusim, Manchester United akan menantang Arsenal pada laga uji coba di MetLife Stadium, Minggu (23/7) WIB. Sebelum musim dimulai, Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga masih akan menghadapi sejumlah klub, seperti Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan