Sikap Tegas Man United, Tak Mau Bayar Hojlund Lebih dari 60 Juta Poundsterling

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 25 Juli 2023
Sikap Tegas Man United, Tak Mau Bayar Hojlund Lebih dari 60 Juta Poundsterling
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Perburuan penyerang yang dilakukan Manchester United masih terus berlanjut. Tidak membidik Harry Kane dan Kylian Mbappe, Red Devils fokus berupaya merekrut Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Penyerang asal Denmark berusia 20 tahun jadi prioritas Man United asuhan Erik ten Hag. Akan tapi perkembangan soal transfer itu relatif berjalan lambat, sebab Man United masih kesulitan memenuhi banderol dari Atalanta.

Man United sudah membelanjakan 110 juta poundsterling untuk merekrut Mason Mount dan Andre Onana, plus dengan adanya regulasi Financial Fair Play (FFP), dana belanja klub tidak besar. Sementara Atalanta mematok harga 86 juta poundsterling untuk Hojlund.

Mantan pemain Sturm Graz tersebut sedianya sudah sepakat secara personal gabung Man United, namun kesepakatan di antara kedua klub belum tercapai. Soal harga tersebut Man United juga memiliki sikap tegas.

Baca Juga:

Direktur Inter Akui Tawaran Manchester United untuk Andre Onana Terlalu Rendah

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Masih Mau Beli Manchester United

Erik Ten Hag Bocorkan Proses Transfer Rasmus Hojlund

Dilansir dari The Telegraph dan dituturkan Samuel Luckhurst di Manchester Evening News, Man United tidak akan mengeluarkan lebih dari 60 juta poundsterling untuk Hojlund.

Dari sumber lainnya, dengan Man United mengeluarkan lebih dari dana tersebut, meski itu 10 juta poundsterling, maka ada potensi itu memengaruhi transfer di masa depan karena aturan FFP. Target alternatif lainnya bagi Man United adalah Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt).

Penyerang tengah memang menjadi fokus bagi Man United di musim panas ini, sebab mereka tak bisa selalu mengandalkan Marcus Rashford di lini depan, belum lagi dengan Anthony Martial yang sering cedera.

"Satu hal yang bisa saya katakan adalah kami melakukan yang semua bisa dilakukan untuk menyelesaikannya. Bagi saya, itu adalah sesegera mungkin. Semakin awal akan semakin baik. Sebab, kami harus mengintegrasikannya ke dalam tim," papar Ten Hag soal perburuan penyerang Man United.

Rasmus Hojlund Bursa transfer Manchester United Atalanta
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan