Erik Ten Hag Bocorkan Proses Transfer Rasmus Hojlund

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 Juli 2023
Erik Ten Hag Bocorkan Proses Transfer Rasmus Hojlund
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberi tahu perkembangan transfer striker Atalanta, Rasmus Hojlund. Ten Hag mengungkapkan jika titik terang semakin terlihat

Setelah memperkuat sektor penjaga gawang dan gelandang, kali ini Manchester United ingin memboyong penyerang baru. Pilihan jatuh kepada penyerang muda milik Atalanta, Rasmus Hojlund.

Kabarnya, Manchester United bersedia mengucurkan uang hingga 60 juta euro untuk mendapatkan servis striker asal Denmark tersebut. Ten Hag percaya diri transfer akan segera terlaksana.

Baca Juga:

Direktur Inter Akui Tawaran Manchester United untuk Andre Onana Terlalu Rendah

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Masih Mau Beli Manchester United

Erik Ten Hag Klaim Manchester United Bisa Kalahkan Tim Mana Pun

"Satu hal yang bisa saya katakan adalah kami melakukan yang semua bisa dilakukan untuk menyelesaikannya. Bagi saya, itu adalah sesegera mungkin. Semakin awal akan semakin baik. Sebab, kami harus mengintegrasikannya ke dalam tim," jelas Ten Hag menurut laporan Manchester Evening News.

"Ya, kami membuat kemajuan. Namun, kami tahu cara kerjanya ketika memilikinya. Kami akan memberi tahu Anda secara langsung."

Erik ten Hag sadar, saat ini lini depan menjadi satu di antara sumber masalah Manchester United. Oleh karena itu, ia ingin para pemain yang ada juga meningkatkan kualitas.

"Performa kami dalam mencetak gol buruk dan kami menyadarinya. Pemain lain juga harus berkontribusi pada area itu. Dengan demikian, kami juga mencari kemampuan mendulang gol," sambungnya.

"Dengan Mason Mount, kami punya lebih banyak pemain yang mampu mencetak gol. Kami akan menempatkan Marcus Rashford ke posisi lebih depan agar lebih banyak mengemas gol. Namun, sebagai sebuah tim, kami harus mendulang gol lebih banyak."

Manchester United Rasmus Hojlund Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan