Update Transfer: Madrid Enggan Cari Pengganti Vinicius, Amrabat Menanti Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Agustus 2023
Update Transfer: Madrid Enggan Cari Pengganti Vinicius, Amrabat Menanti Manchester United
Sofyan Amrabat (Twitter)

BolaSkor.com - Geliat transfer musim panas 2023 masih terus terasa. Pada malam ini, ada dua kabar teranyar, yakni pilihan Real Madrid yang enggan mencari penyerang baru dan keputusan Sofyan Amrabat menunggu Manchester United.

Real Madrid kembali diterpa kabar buruk dari pemainnya. Kali ini, giliran Vinicius Junior yang mengalami cedera. Pemain asal Brasil itu mengalami masalah ketika melawan Celta Vigo.

Sejauh ini, belum diketahui berapa lama Vinicius akan menepi. Meski demikian, Madrid tidak akan memaksakan diri mencari penyerang baru untuk mengisi posisi Vinicius.

Baca Juga:

Tottenham 2-0 Man United: Terjungkal untuk Kali Pertama di Markas The Lilywhites

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Luke Shaw Kirim Kabar Buruk untuk Manchester United

"Cedera Vinicius tidak akan memaksa kami untuk merekrut pemain. Tim sudah lengkap. Kami bisa menang tanpa Vinicius, Benzema, Courtois, dan Militao," kata Ancelotti.

"Tidak ada pemain baru? Lini depan kami sudah komplet. Angka-angka telah membuktikannya. Kami bisa mendulang gol tanpa Benzema dan Vinicius.

Beralih ke kabar lainnya, gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, dikabarkan akan menunggu Manchester United hingga akhir bursa transfer. Fabrizio Romano melaporkan, Amrabat tidak akan masuk dalam bagian skuad Fiorentina melawan Lecce.

Sejauh ini, Manchester United belum juga mengirimkan tawaran resmi. Meskipun, The Red Devils sangat tertarik menggaet Amrabat. Apalagi, Erik ten Hag sudah mengenal Amrabat sejak keduanya masih di FC Utrecht.

Manchester United mengetahui jika Amrabat menunggu tawaran. Namun, Setan Merah baru akan bergerak jika ada gelandang yang hengkang. Peluang terbesar adalah melihat Donny van de Beek angkat kaki.

Sofyan Amrabat Real Madrid Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan