Luke Shaw Kirim Kabar Buruk untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Agustus 2023
Luke Shaw Kirim Kabar Buruk untuk Manchester United
Luke Shaw (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terancam tidak bisa memainkan Luke Shaw dalam beberapa pekan ke depan. Alasannya, sang bek mengalami cedera lutut dan butuh waktu panjang untuk pemulihan.

Luke Shaw menjadi pemain tidak tergantikan dalam taktik Erik ten Hag. Sang bek tampil sebagai starter dalam dua laga awal Manchester United di Premier League.

Baca Juga:

Tottenham 2-0 Man United: Terjungkal untuk Kali Pertama di Markas The Lilywhites

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Diisukan Pindah ke Arab Saudi, Raphael Varane Masih Betah di Manchester United

Namun, The Red Devils terancam tidak bisa memainkan Luke Shaw dalam beberapa pekan ke depan. Ia akan melewatkan laga kontra Nottingham Forest dan diragukan tampil pada kualifikasi Piala Eropa bersama timnas Inggris pada bulan depan.

"Bek Manchester United, Luke Shaw, mengalami cedera yang membuatnya absen pada pertandingan mendatang," ungkap Manchester United dalam keterangan resmi.

"Masalah ototnya masih dalam tahap pemeriksaan. Namun, bek kiri Inggris itu diperkirakan akan absen selama beberapa pekan. Man United saat ini sedang mempersiapkan pertandingan Premier League melawan Nottingham Forest di Old Trafford."

Cederanya Luke Shaw membuat Erik ten Hag dipaksa memutar otak. Apalagi, sebelumnya Tyrell Malacia juga telah masuk dalam ruang perawatan. Pelatih asal Belanda itu diprakirakan akan menggeser posisi Diogo Dalot.

Manchester United Luke Shaw
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan